5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan? Mulai dari Murah Meriah hingga Mewah Semuanya ada!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan? Mulai dari Murah Meriah hingga Mewah Semuanya ada!

Jembatan Gantung Rengganis salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung Selatan--kaskus.co.id

BACA JUGA : Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

5. Glamping Legok Kondang

Destinasi terakhir yang dapat dipertimbangkan ialah Glamping Legok Kondang. Disini, kamu dapat menikmati suasana pegunungan dengan sensasi seperti di pantai.

Loh kok bisa?

Iyaa soalnya disini kamu dapat menikmati sejuknya kebun teh dengan penginapan ala kemah yang mewah seperti di tepi pantai. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari penginapan hingga kolam renang.

 Untuk menikmati fasilitas glamping mewah dilengkapi kolam air hangat dan jacuzzi pribadi.Kamu memerlukan kocek sebesar Rp1,2 juta hingga Rp5 jutaan. 

Lokasi : Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Penutup

Bandung Selatan memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang tak kalah menarik untuk dicoba. Mulai dari yang murah meriah hingga yang mewah, semuanya ada.

Bila berkunjung ke Bandung, tempat-tempat tersebut dapat menjadi destinasi tujuan selain ke Lembang. Jadi gak usah khawatir bakal bosen ke Bandung. Demikian wisata terbaru 2024 di Bandung Selatan, semoga bermanfaat. Have a nice day. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: