Budget Rp 260.000? Cicipi Wisata Terbaru 2024 Eksotisme Saba Budaya Baduy Banten! Ini 12 Keuntungannya

Budget Rp 260.000? Cicipi Wisata Terbaru 2024 Eksotisme Saba Budaya Baduy Banten! Ini 12 Keuntungannya

Masyarakat yang tengah berwisata di Saba Budaya Baduy. --https://inforadar.disway.id/read/662435/mau-berkunjung-ke-baduy-ini-6-aturan-unik-yang-harus-kamu-patuhi#google_vignette

DISWAY JOGJA - Adakah yang merasa bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja seperti pantai, gunung, dan laut? Jika iya, Saba Budaya Baduy bisa menjadi alternatif wisata terbaru 2024. 

Saba Budaya Baduy menjadi ikon wisata terbaru 2024 di Provinsi Banten. Saba Budaya Baduy memberikan pengalaman berwisata yang berbeda dari kebanyakan. 

Hal itu terjadi karena pada Saba Budaya Baduy, setiap wisatawan akan diberi kesempatan berkegiatan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat adat suku baduy, alam yang masih terjaga, dan budaya yang masih lestari. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hits Pantai Banten!! Wajib Disambangi Karena Pemandangan Alamnya Unik Eksotik!!

Untuk bisa menikmati wisata terbaru 2024 Saba Budaya Baduy ternyata sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. 

Pasalnya, para wisatawan tinggal memesan paket open trip yang telah dikelola dengan apik oleh agen tur. Salah satu agen tur yang terpercaya untuk membawa para wisatawan menikmati Saba Budaya Baduy adalah Jejak Baduy. 

Dilansir DISWAY JOGJA dari Instagram dengan akun @jejak_baduy, agen tur Jejak Baduy sudah berpengalaman mengadakan open trip. Open trip dilakukan menginap yakni 2 hari 1 malam (2H1M). 

BACA JUGA : Keren Nih! Wisata Terbaru 2024, The Little Green Canyon Ala Banten

Harga yang diberandol untuk mengikuti open trip Saba Budaya Baduy juga terbilang sangat murah yakni Rp 260.000. Dengan harga tersebut, para wisatawan bisa mendapatkan setidaknya 12 keuntungan. 

Apa sajakah keuntungan yang didapat jika mengikuti wisata terbaru 2024 Open Trip Saba Budaya Baduy? Berikut adalah ulasannya. 

1. Transportasi PP 

Keuntungan pertama yang akan didapat jika mengikuti Open Trip Saba Budaya Baduy adalah mendapatkan transportasi pulang-pergi (PP). 

BACA JUGA:Ziarahi Makam Mbah Hisyam, Rombongan Santri Banten Doakan Ganjar Jadi Presiden

Meeting point atau titik temu keberangkatan berada di Stasiun Rangkas. Kemudian akan menuju Ciboleger. Transportasi yang digunakan adalah elf lokal dengan kapasitas 15 orang/mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @jejak_baduy