Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

wisata terbaru 2024 di Banten --

DISWAY JOGJA - Banten merupakan salah satu wilayah menyajikan banyak destinasi wisata terbaru 2024. Banten diminati oleh banyak wisatawan karena keindahan alamnya. 

Dalam merencanakan perjalanan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024, memilih akomodasi yang sesuai juga sangat penting. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hotel Puncak Bogor? Sensasi Terbaru Menginap Dengan Dikelilingi Sejuknya Pemandangan Alam

Berikut adalah lima hotel di Banten yang memiliki lokasi strategis, dekat dengan objek wisata terbaru 2024 atau menyediakan fasilitas yang lengkap.

Rekomendasi Hotel Untuk menikmati wisata terbaru 2024 di banten

1. Tanjung Lesung Beach Hotel

Menikmati wisata terbaru 2024 di banten tak lengkap rasanya kalu tidak menginap di Tanjung Lesung Beach Hotel.

Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang menawarkan konsep desain tradisional modern. Terletak menghadap Gunung Krakatau, hotel ini memiliki pantai pribadi dan kolam renang. 

Ada dua tipe kamar, yaitu zamrud cottage dan cottage mutiara, dengan luas 18 m2.

Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp1.200.000. Dengan tarif tersebut, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti AC, restoran, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam, area parkir, wifi, bell boy, kolam renang anak-anak, area merokok, area bermain anak-anak, fasilitas olahraga seperti basket, bilyar, golf mini, tenis meja, bar, layanan pijat, sauna, dan spa.

Hotel ini berlokasi di Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Indonesia. 

Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Pantai Tanjung Lesung dan rumah makan Kampong Nelayan. Waktu check-in dimulai dari pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 11.00.

2. Bintang Laut Resort

Terletak di Jalan Raya Carita KM 172, Desa Sukanagara – Pandeglang, Banten, Anyer, Carita, Serang, Bintang Laut Resort menyediakan penginapan setara dengan hotel bintang tiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: