Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

wisata penginapan di Bandung--

BACA JUGA : Menarik! Wisata Terbaru 2024, Daya Tarik Safari Beach Jateng Interaksi Dengan Satwa Jadi Incaran Banyak Orang!

5. Dusun Bambu

Penginapan Dusun Bambu terletak di Jl. Chrysant No.47, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Terdapat banyak pilihan vila yang tersedia di Dusun Bambu diantaranya yaitu Villa Ayana, Villa Xanadu, Villa Rotensia, dan Villa Twin II.

Fasilitas yang ditawarkan di villa Dusun Bambu pun cukup komplit. Mulai dari area rekreasi anak hingga fasilitas olahraga yang bisa kamu manfaatkan. 

Dengan pesona alami dan fasilitas yang cukup lengkap tersebut, harga sewa villa Dusun Bambu cukup terjangkau di kisaran Rp1,5 juta hingga Rp2 juta saja.

Kawasan ini tidam jarang dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena menawarkan spot-spot instagramable dan menakjubkan. Makanya tak heran kalau area dengan pemandangan indah ini menjadi tempat rekreasi. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lombok, View Pantai yang Hits dan Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Nah gimana sangat menarik bukan? Yuk segera rencanakan liburan kamu dengan penginapan wisata terbaru 2024 di Bandung. Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: