Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

wisata penginapan di Bandung--

Buat kamu yang ingin berlibur ke Kampung Gajah, maka The Green Forest akan menjadi lokasi penginapan paling cocok. Itu karena resort ini letaknnya bersebelahan dengan destinasi wisata Kampung Gajah.

Selain itu, penginapan ini juga relatif berdekatan dengan spot wisata menarik lainnya di Lembang. Di antaranya ada Jendela Alam dan ada juga Rumah Stroberi.

Wisata terbaru 2024 Villa The Green Forest Resort ini juga menawarkan fasilitas menarik. Wisatawan  dapat menikmati berbagai fasilitas seru, seperti taman bermain anak, outbond, hiking, flying fox, jogging track sampai jembatan goyang.

Nah kamu dapat menikmati seluruh fasilitas di penginapan ini cuku dengan membayar mulai Rp 300 ribu sampai Rp 1 jutaan. Menarik bukan?

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran? Wajib Masuk List Liburan Kamu, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman!

3. Kastuba Resort

Kastuba Resort ini beralamat di Jl. Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, RT.01/RW.09, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi tersebut benar-benar membawamu seolah menyatu dengan alam.

Kastuba Resort adalah pilihan yang paling tepat jika kamu menginginkan penginapan di daerah ketinggian. Disisni  kamu dapat menikmati keindahan pemandangan kota dari ketinggian.

Untuk harga sewa per malam nya yaitu mulai dari Rp 600 ribuuan saja.

4. Villa Chava Minerva Bambu

Villa Chava Minerva Bambu ini terletak di Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk harga penginapan per malam mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1 jutaan.

Disini kamu akan di takjubkan dan merasa damai dengan suasana alami karena bangunan villa terbuat dari anyaman bambu. Tak perlu khawatir akan roboh, anyaman tersebut tak hanya indah, tetapi juga kuat dan kokoh.

Untuk Fasilitasnya pun cukup lengkap diantaranya 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan balkon. Free wifi pun ditawarkan untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: