Menarik! Wisata Terbaru 2024, Daya Tarik Safari Beach Jateng Interaksi Dengan Satwa Jadi Incaran Banyak Orang!

Menarik! Wisata Terbaru 2024, Daya Tarik Safari Beach Jateng Interaksi Dengan Satwa Jadi Incaran Banyak Orang!

Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Safari Beach Jateng-Beach Safari Batang Jateng-google

DISWAY JOGJA - Jika anda mencari destinasi wisata terbaru 2024 yang sempurna di Indonesia, maka Kota Batang bisa menjadi pilihan teratas kamu. Pasalnya kota ini mempunyai banyak destinasi wisata menarik yang bisa memberikan pengalaman liburan terbaik buat kamu.

Batang adalah salah satu wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini secara langsung berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan yang dikenal sebagai kerajinan batik.

Kabupaten Batang terdiri atas wilayah pantai dan wilayah pegunungan. Oleh karena itu kamu jangan heran jika wilayah Kabupaten ini memiliki tempat wisata terbaru 2024 yang menarik.

Soal tempat wisata terbaru 2024, Batang selalu punya cara sendiri untuk menarik perhatian para wisatawan. Mulai dari wisata curug, bukit, pantai, kebun teh hingga taman safari.

BACA JUGA : Sejuta Pesona Pantai Widuri, Wisata Terbaru 2024 Pemalang! Banyak Spot Hits Populer dan Instagramable

Daya tarik wisata terbaru 2024 Batang ini menjadi salah satu liburan yang menyenangkan apalagi bagi kamu yang sedang mencari wisata edukasi keluarga.

Safari Beach Jateng adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang merupakan unit Taman Safari Indonesia di Kabupaten Batang. Taman ini terletak di kawasan Pantai Sigadu, sekitar 2 km utara Ibukota Kabupaten Batang.

Di Safari Beach Jateng kamu dapat menjumpai berbagai macam suguhan wisata edukasi. Obyek wisata ini sangat cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga khususnya anak-anak.

Lalu, apa saja suguhan destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa kamu temui di Batang? Dibawah ini beberapa daya tarik wisata Safari Beach Jateng di Kabupaten Batang.

1. Safari Beach Club

Sesuai dengan namanya, Safari Beach merupakan obyek wisata utamanya. Tempat ini berada di bibir pantai dan dilengkapi gazebo, tempat ngopi, hingga area untuk bersantai.

Dalam wisata ini ada juga Palka reptile Aquarium dimana melihat dan mengenal berbagai reptil eksotis, termasuk ikan arapaima yang berasal Sungai Amazon.

Di Safari Beach Jateng, pengunjung bisa juga berinteraksi dengan berbagai satwa dan memberikan makanan langsung.

2. Mini Zoo

Walaupun bukan tempat safari yang menyajikan kelengkapan hewan, Safari Beach Jateng memiliki beragam hewan yang di jadikan wisata edukasi beberapa diantaranya mulai dari muara, unggas, jerapah, hingga bison.

Di dalam area wisata ini juga dilengkapi sebuah kampung Amerika dan Afrika karena didalamnya terdapat berbagai hewan buas dan reptil.

Di Mini Zoo juga terdapat berbagai macam binatang dari 5 benua, termasuk ada satwa langka yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA : Piknik Tengah Kota? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal, Sensasi Liburan di Ruang Terbuka Hijau, Cobain Deh!

3. Atraksi Hewan

Safari Beach Jateng memiliki berbagai macam daya tarik pertunjukan hewan atau biasa disebut atraksi hewan sehingga wajib disaksikan oleh para pengunjung yang datang.

Beberapa hewan yang melakukan atraksi cukup beragam, seperti gajah, lumba-lumba, dan hewan lain yang ada di area luar.

Ada beberapa show edukasi dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu:

Bird of Prey: 10.000 dan 14.000 WIB

Dolphin Show: 11.00, 13.00, dan 15.00 WIB

Various Animal Show: 11.45, 13.45, dan 15.45 WIB

Harga tiket wisata Taman Safari Beach Jateng 2024 yaitu pada hari Senin-Jumat Rp 50.000 per orang, sedangkan harga tiket pada Sabtu-Minggu Rp 60.000 per orang. Untuk jam operasional Safari Beach Jateng setiap hari mulai dari pukul 08.30 sampai pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya dijadikan sebagai wisata edukasi terbaru 2024 untuk mengenal dan belajar berbagai macam satwa, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang ada di wisata lain dalam satu lokasi.

Di atas adalah informasi mengenai wisata terbaru 2024 Safari Beach Jateng, mulai dari lokasi, daya tarik, harga tiket, dan jam operasional yang bisa dijadikan referensi ketika liburan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: