Inilah Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah

Inilah  Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah

Inilah Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah--

DISWAY JOGJA - Menjelajahi Kedamaian wisata baru 2024 di Gubug Sawah Tulungagung adalah pilihan tepat bagi Anda pecinta fotografi dan suasana pedesaan yang indah. 

Gubuk Sawah Tulungagung merupakan sebuah tempat wisata baru 2024 yang memanfaatkan produk-produk bekas untuk diolah menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Kehadiran destinasi wisata di Tulungagung ini tentunya menambah daftar tempat wisata baru 2024 bagi masyarakat Tulungagung dan sekitarnya. Jadi untuk bersenan-senang tanpa menguras budget, datang saja ke sini dan Anda bisa menemukan spot selfie sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Bukit Jodho yang Tak Lagi Jomblo! Spot Foto Terbaru 2024 yang Insatgramable dan Kekinian 

Gubug Sawah Tulungagung adalah destinasi wisata baru 2024 yang wajib dikunjungi. Terletak di Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Gubug Sawah menawarkan spot foto Instagrammable dengan nuansa pedesaan yang berani dan santai.

Keindahan alam yang mempesona Gubug Sawah menawarkan panorama alam yang mempesona. Hamparan sawah hijau luas yang dekorasi gubuk-gubuk kecil di tengahnya menawarkan pemandangan indah nan menenangkan dipandang mata. Gemericik air sungai-sungai kecil yang mengelilingi kawasan wisata menambah suasana damai dan tenteram . 

1. Spot Fotografi Instagram

 

Ada beberapa tempat unik dan keren untuk berfoto di sini sobat . Disana Anda akan menemukan sejumlah tempat untuk berfoto yang merupakan hasil kreativitas yang mampu memberikan kejutan bagi wisatawan.

Karena sebagian besar iklan foto berisi barang-barang yang tidak terpakai (bekas) bahkan sampah dari masyarakat. Hasil kreatifnya terlihat bagus, ditambah dengan kombinasi lampion warna-warni, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan eksotis di malam hari.

Gubug Sawah menjadi favorit para pecinta fotografi. Beragam spot foto Instagram tersedia di sini, mulai dari gubuk kecil unik, jembatan kayu di atas persawahan, hingga ayunan dengan latar pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA:Liburan Hemat di Wonosobo! 4 Rekomendasi Wisata Gratis yang Tak Kalah Menakjubkan

2. Aktivitas Seru di Gubug Sawah Selain Berfoto 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: