Inilah Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah

Inilah  Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah

Inilah Wisata Baru 2024 Gubug Sawah! Spot Foto Instagram Terbaik dengan Suasana Pedesaan yang Indah--

Sejauh ini, kawasan resor Instagramable di Tulungagung ini menjadi daya tarik wisata utama. Meski pengunjungnya kebanyakan berusia muda, namun tidak hanya anak muda, banyak juga wisatawan yang datang bersama keluarga dan anak-anak.

Tidak hanya tempat berfoto saja, ada juga atraksi khusus untuk anak-anak seperti sepeda air yang bisa digunakan untuk menjelajahi area kolam yang di sediakan.  Bagi pengunjung yang tertarik dan ingin naik kendaraan sepeda air boleh menyewa dengan ongkos Rp 5 ribu saja.

3. Fasilitas

 

Pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di Gubug Sawah. Anda bisa bersantai di gazebo berupa gubuk desain yang menarik sambil menikmati pemandangan alam.

Uniknya desain dari gubuk tersebut dibuat bertingkat, sehingga pemandangan dari lantai di atasnya tampak terlihat indah, membuat siapa pun betah berlama-lama di sini.

Anda juga dapat menikmati hiburan lain seperti memancing di kolam ikan , atau bermain ATV di sawah.  Fasilitas dan Harga Tiket Gubug Sawah menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti toilet, musala, dan tempat parkir. 

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi

Biaya masuknya cukup ke tempat wisata ini terjangkau, yaitu Rp 5.000 per orang namun anda harus membayar parkir kendaraan anda jika anda membawa kendaraan sendiri. Murah sekali bukan?

Berikut adalah tips saat berkunjung ke Gubug Sawah, anatara lain:

1.Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman untuk mendaki.

2.Bawalah topi dan kacamata hitam untuk melindungi diri dari sinar matahari.

3.Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Gubug Sawah.

4.Menjamin kebersihan dan kelestarian alam Gubug Sawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: