7 Wisata Terbaru 2024! Tulungagung Tawarkan Spot Foto Unik dan Instagramable

7 Wisata Terbaru 2024! Tulungagung Tawarkan Spot Foto Unik dan Instagramable

wisata terbaru bukit jomblo--

DISWAY JOGJA- Jika kamu punya rencana liburan ke Jawa Timur, pastikan mampir ke berbagai wisata terbaru 2024 Tulungagung. Tulungagung bisa menjadi wisata yang menarik karena banyak spot foto yang unik dan instagramable banget.

Tulungagung punya segudang tempat wisata terbaru 2024 yang akan membuat liburan kamu jadi semakin berkesan. Di antaranya mulai dari perbukitan, pantai, hingga waterpark untuk liburan bareng keluarga.

Tulungagung terletak di bagian selatan Jawa Timur, kalau kamu dari arah malang kamu bisa berkendara sekitar 3 jam untuk sampai ke tempat ini. Nah makin penasaran kan apa saja wisata terbaru 2024 Tulunggagung? Simak berikut ini :

1. Wisata Jurang Senggani

Pada awalnya Jurang Senggani ini merupakan daerah bumi perkemahan yang berada di kaki Gunung Wilis. Namun seiring berjalannya waktu, objek wisata terbaru 2024 ini telah di modifikasi dengan banyaknya spot-spot foto yang cantik dan menarik perhatian wisatawan.

Wisata terbaru 2024 Jurang Senggani berada di area hutan, Desa Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Letaknya berada 30 kilometer barat lau dari pusat kota Tulungagung, memiliki luas 6,2 hektar serta menyajikan pemandangan pohon-pohon pinus yang sangat asri.

BACA JUGA : Hanya di Tegal! Ini Wisata Terbaru 2024 Terbaik, Cocok untuk Pelajar

2. Bukit Jomblo

Bukit Jomblo menjadi salah satu wisata yang terkenal di Kab. Tulungagung, ini karena namanya yang unik sehingga banyak wisatawatan yang tertarik berkunjung kesini.

Banyak  yang beranggapan bahwa bukit ini hanya ditujukan untuk mereka yang sedang jomblo. Namun, jangan khawatir bukit ini terbuka untuk umum dan target pengunjungnya tidak hanya dari kalangan jomblo saja.

Wisata terbaru 2024 ini beralamat di Gunung Pakis, Desa Pakasi Rejon, Kecamatan Tanggunggunug, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Dan kamu tidak perlu merogoh kocek sepeserpun alias gratis tis.

Di tempat ini, kamu dapat berselfie di sangkar burung besar yang berada di tepi tebing dengan background pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu, ada pula bangunan berbentuk perahu yang bertuliskan Bukit Jomblo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: