4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

4 Rekomendasi Wisata Malang 2024 Terbaru Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga maupun Teman-disway jogja-instagram.com/jelajah_batu

BACA JUGA : Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Koleksi bunga yang dimiliki Batu Love Garden sekitar 30 persen berasal dari luar negeri. Didalam Flowe Zone selain bunga segar ada juga zona bunga kering yang berisi bunga-bunga dikeringkan dan dibuat bentuk dengan indah. 

Beberapa wahana seru bisa kamu kunjungi seperti mini gokart, naik kuda, memberi makan hewan, dan masih banyak lagi. 

Lokasi Batu Love Garden beradadi Jatim Park 4 di Jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Harga tiket masuk Rp 60.000 untuk weekday, dan Rp 80.000 untuk weekend. Jam oprasional Batu Love Garden pukul 08.30 WIB- 16.30 WIB.

3. Taman Selecta

Taman Selecta tempat wisata terbaru 2024 populer di Kota Malang destinasi wisata ini menyuguhkan taman bunga dengan berbagai warna dan dilengkapi wahana yang menarik.

Lokasi Taman Selecta berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Batuaji, Kota Batu. Harga tiket masuk Taman Selecta dikenai biaya Rp 50.000 per orang. 

Taman Selecta menyediakan berbagai macam wahana diantaranya bianglala, mobil ayun, family coaster, tagada, flying fox dan masih banyak lagi. Jam oprasional Taman Selecta mulai pukul 06.00- 17.00 WIB.

4. Museum Angkut

Obyek wisata yang menampilkan macam- macam koleksi transportasi mobil,kapal,sepeda, dan pesawat terbang dari berbagai negara dari yang klasik sampai modern.

Museum Angkut merupakan tempat wisata edukasi modern yang terletak di Jalan Terusan Sultan, Ngaglik, Batu, Kota Batu.

Desain tempat wisata yang dibuat menyerupai tempat ikonik Indonesia, Eropa, dan Amerika, menjadi dayatarik wisatawan ingin berkunjung ke Museum Angkut.

BACA JUGA : Sumber Maron, Objek Wisata Terbaru 2024 Hits di Malang Vibesnya Seperti Sungai Citarum Yang Bikin Awet Muda

Setiap harinya pukul 16.30 WIB Museum Angkut menampilkan parade konstum dan mobil. Seain itu ada juga pertunjukan Man On Fire menampilkan keterampilan mengemudi profesional.

Tidak jauh dari Museum Angkut terdapat Pasar Apung disini pengunjung bisa belanja oleh-oleh dan menikmati kuliner dengan menggunakan kanau untuk mengitari seluruh Pasar Apung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: