Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Rekomendadi Wisata Terbaru di Malang 2024--

DISWAY JOGJA - Malang adalah salah satu kota terletak di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 menarik. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya dan beragam atraksi wisatanya.

Kota Malang kembali menyambut para pengunjung dengan destinasi wisata terbaru 2024 yang menakjubkan. Selain itu, banyak sekali hal-hal baru dan sesuatu yang seru di setiap tahunya.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Malang akan membantu Anda semakin nyaman selama berlibur. Kamu bisa mengabadikan momen atau foto indah bahkan video yang sangat keren.

Awal tahun ini, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Malang yang wajib kamu kunjungi. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

1. Taman Wisata Batu Secret Zoo

Taman Wisata Batu Secret Zoo adalah salah satu wisata terbaru 2024 di Malang yang cocok untuk keluarga. Tempat ini berlokasi di kota Batu, Malang yang menawarkan berbagai macam wahana permainan dan edukasi.

Ditempat ini Anda bisa menikmati wahapa permainan dan edukasi yang menarik untuk sebuha keluarga. Seperti kebun binatang, taman bermain, dan kolam renang.

Wisata Batu Secret Zoo juga memiliki koleksi biantang yang hewanya sangat unik dan menarik. Selain itu, tempat ini banyak wahana permainan yang menantang sehingga membuat pengunjung senang.

2. Museum Angkut

Wisata terbaru di Malang pada tahun 2024 yang selanjutnya adalah museum Angkut. Tempat ini berlokasj di kota Batu, Malang yang menwarkan berbagai macam koleksi.

BACA JUGA : Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

Ditempat ini Anda akan diperlihatkan koleksi berupa kendaraan bermotor dari berbgai negara dan eranya. Selain itu, tempat ini memiliki konsep yang unik membuat pengunjung tertarik pada wisata ini.

Destinasi wisata ini terbagi menjadi beberapa zona yang bisa Anda datangi. Masing-masing zona memiliki tema tersendiri seperti zona Eropa, Zona Asia dan Zona Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: