Sumber Maron, Objek Wisata Terbaru 2024 Hits di Malang Vibesnya Seperti Sungai Citarum Yang Bikin Awet Muda

Sumber Maron, Objek Wisata Terbaru 2024 Hits di Malang Vibesnya Seperti Sungai Citarum Yang Bikin Awet Muda

Viral! Sumber Maron, Objek Wisata Paling Hits di Malang Vibesnya Seperti Sungai Citarum Yang Bikin Awet Muda--

DISWAY JOGJA - Objek wisata terbaru 2023 Sumber Maron di Malang, Jawa Timur akan membawa para pengunjungnya dengan nuansa yang sangat menyenangkan dan penuh dengan keceriaan melalui berbagai wahana wisata air yang menarik.

Mungkin bila mendengar nama Malang, Jawa Timur didalam pikiran Anda tentang keindahan alamnya. Nah kebetulan ada satu objek wisata terbaru 2024 yang sedang hits yaitu Sumber Maron.

Objek wisata terbaru 2024 Sumber Maron di Malang, Jawa Timur akan membawa para pengunjungnya dengan nuansa yang sangat menyenangkan dan penuh dengan keceriaan. Maka dari itu objek wisata Sumber Maron sangat wajib untuk dikunjungi oleh Anda bersama keluarga ketika sedang berada berlibur di Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA : Terbongkar!! Inilah Wisata Baru Obelix Sea View Jogja, Tawarkan Panorama Cantik dari Atas Bukit

Untuk jalan akses menuju objek wisata terbaru 2024 ini boleh dibilang masih sangat bagus bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil maupun kendaraan Bus Pariwisata. Dengan area lahan parkirnya yang cukup luas dan tertata dengan rapih sehingga dapat membuat para pengunjungnya menjadi nyaman ketika berkunjung ke objek wisata ini.

Dan ternyata untuk harga biaya parkir untuk kendaraan sepeda motor akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 dan untuk kendaraan mobil akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000. Untuk para pengunjung yang ingin berkunjung kesini tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya yang mahal karena di sini cukup para pengunjungnya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 untuk perorangnya.

BACA JUGA : Eksplorasi Pesona Pariwisata Jawa Timur: Antara Gunung Bromo dan Pantai yang Memukau.

Begitu memasuki area dalamnya para pengunjungnya akan disuguhkan dengan suasana udaranya yang masih sangat segar dan asri karena masih dikelilingi oleh pepohonan yang masih sangat hijau.

BACA JUGA : Eksplorasi Bak Dunia Fantasi, Inilah Wisata Baru Curug Cikuluwung Bogor yang Punya Panorama Memukau

Belum lagi di sini terdapat sebuah kolam renang dan aliran sungai yang sumber mata airnya masih berasal dari alam sehingga sangat bermanfaat untuk merileksasi jiwa dan raga setelah cukup lelah menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Apalagi di sini terdapat beberapa warung-warung makan yang banyak menyediakan berbagai macam makanan tradisional yang wajib untuk para pengunjungnya mencoba.

Dan objek wisata ini masih terdapat beberapa spot-spot foto yang kekinian, keren dan tentunya sangat instagramable yang sangat bagus untuk diposting ke halaman media sosial pribadi.

Objek wisata ini berada di Dusun Adi Luwih, Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Demikianlah penjelasan mengenai objek wisata Sumber Maron yang sedang populer di Malang, Jawa Timur yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga besar.

Itulah ulasan tentang wisata terbaru 2024 di Malang untuk menambah referensi perjalanan liburan anda. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: