4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

4 Rekomendasi Wisata Malang 2024 Terbaru Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga maupun Teman-disway jogja-instagram.com/jelajah_batu

DISWAY JOGJA- Malang merupakan kota yang ada di Jawa Timur menjadi salah satu kota destinasi wisata terbaru 2024 yang populer. Berbagai macam wisata di Malang yang menjadi daya tarik pengunjung, mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata kuliner, dan lainya. 

Wisatawan yang ingin menghabiskan liburnya di Malang, bisa mencoba untuk mampir wisata terbaru dengan spot foto yang manrik dan berbagi macam wahana. 

Berikut ini rekomendasi beberapa tempat wisata terbaru 2024 Malang untuk liburan kamu :

1. Flora Wisata San Terra

Tidak hanya memiliki tempat wisata alam, Malang juga memiliki tempat wisata buatan yang instagramable, salah satunya Flora Wisata San Terra yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Konsep dari  tempat wisata terbaru 2024 Flora San Terra adalah taman bungan dengan berbagai macam jenis bunga dan terdapat replika bangunan seperti little Korea dan Belanda. Kamu juga bisa menyewa hanbok dengan latar foto di kampung Korea.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 di Malang!! Spot Viral dan Wajib Dikunjungi

Flora Wisata San Terra  menyuguhkan ciri khasnya tersendiri yang tentunya berbeda dengan tempat wisata lain.Berbagai macam spot foto yang  instagramable dan aestethic.

Selain tempatnya yang menarik Flora Wisata San Terra juga menyediakan fasilitas lengkap seperti cafe,are parkir,musholla, trampolin, dan lainya.

Harga tiket masuk Flora Wisata San Terra dikenai biaya Rp 25.000 per orang untuk orang Dewasa, sedangkan untuk anak-anak Rp 20.000 per orang. Jika kamu ingin menyewa hanbok harus membayar lagi sebesar Rp 30.000 – Rp 50.000.

Lokasi wisata Flora Wisata San Terra berada di Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akses jalan menuju tempat wisata sudah cukup bagus jadi tidak usah khawatir.

2. Batu Love Garden 

Tempat wisata selanjutnya di Malang adalah Batu Love Garden obyek wisata yang menyuguhkan berbagai macam jenis tanaman dan wahana dalam satu area.

Selain bunga Batu Love Garden juga mengoleksi sayuran organik dan buah-buahan. Selain memberikan edukasi tempat wisata ini juga sangat memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: