Menginap di Malang? Wisata Terbaru 2024, Ini Hotel Unik Bikin Betah, Mulai Rp 200 Ribuan!

Menginap di Malang? Wisata Terbaru 2024, Ini Hotel Unik Bikin Betah, Mulai Rp 200 Ribuan!

victoria boutique residence malang--

DISWAY JOGJA- Malang adalah salah satu kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur. Malang mempunyai beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang menarik.

suasana dan udara di Kota Malang masih sangat terasa sejuk. Selain banyak wisata terbaru 2024 yang menarik, ada juga hotel dengan harga Rp 200 ribuan yang dapat dijadikan untuk menginap.

Dengan konsep yang kekinian membuat pengungjung merasa nyaman dan betah.  Jadi ngga usah khawair bagi kamu yang ingin berlama-lama menikmati wisata terbaru 2024 Malang.

Nah berikut ini sederat rekoendasi hotel yang ada di Malang :

1. Victoria Boutique Residence

Victoria Boutique Residence merupakan hotel desain hotel cantik perpaduan dari desain modern dengan sentuhan arsitektur khas Jawa. Hotel ini mampu memanjakan para pengunjungnya dengan ciri khas yang dimilikinya.

Banyak seklali fasilitas unggulan yang ditawarkan, mulai dari pelayanan kamar selama 24 jam, fasilitas kecantikan, WiFi gratis, fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman, laundry, area pertokoan, area parkir serta harga sewa per kamar yang ramah dikantong. Kamu cukup membayar harga sebesar Rp 200 ribuan saja.

Victoria Boutique Residence beralamt di jl. Ciujung No.7, Purwantoro, Blimbing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 6512. Selain hotel dengan fasilitas yang unik, lokasi nya juga dengan bebrapa tempat wisata terbaru 2024 diantaranya yaitu Balai Tugu Kota Malang (1,14 km), Taman Gotong Royong (1,02 km), Taman Sulfat Boulevard (1,31 km) dan Taman Titan Asri (1,37 km).

BACA JUGA : Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

2. Regent’s Park

Regent’s Park adalah hotel berbintang 5 di Malang yang lokasinya dekat dengan kawasan wisata terbaru 2024. Hotel ini memiliki  konsep desain dengan sentuhan tradisional. 

Fasilitas yang ada disetiap sangat lengkap sekali. Kamu bisa bersantai di hotel ini dengan menikmati fasilitas spa, kolam renang, hidangan-hidangan nikmat yang disediakan pada restoran yang ada di hotel ini.

Regent’s Park berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto 12-16 Malang, dimana lokasi ini sangat berdekatan dengan objek destinasi menarik seperti Taman Rekreasi Senoputro (0,43 km), Taman Kota Malabar (0,7 km), Hutan Kota Malang (0,71 km), Taman Merbabu (0,79 km). 

Untuk harga mulai dari Rp 300 ribuan kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Regent’s Park ini.

BACA JUGA : Liburan Keluarga? Berikut 4 Rekomendasiata Hotel Terbaik di Wisata Terbaru 2024, Tarifnya Mulai Rp 300 Ribuan

3. Royal Orchids Garden Hotel

Royal Orchids Garden Hotel terletak di wisata terbaru 2024 Kota Batu, malang, Jawa Timur. Berada  di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut yang menyuguhkan view pegunungan yang asri dan indah. Royal Orchids Garden dikelilingi oleh taman yang rindang, kolam renang, kebun binatang mini, gunung dan trekking desa.

Para pengunjung juga bisa menikmat berbagai fasilitas yang disediakan seperti lapangan voli, meja billiard, , serta fasilitas kebugaran hingga ruang pertemuan sampai taman bermain untuk anak-anak. Tak ketinggalan juga 113 kamar yang tersedia di Royal Orchids Garden Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang sangat nyaman bagi pengunjung yang menginap.

BACA JUGA:Nikmatin Objek Wisata Terbaru 2024 Di Jogja Ala Backpacker! Cuma Bayar Rp50 Ribu Aja?

Bagi kamu yang berkunjung kesini nggak usah khawatir takut kebosanan, karena hotel di Malang ini berdekatan dengan area wisata menarik, diantaranya Museum Angkut (1,76 km), Museum Topeng (1,78 km), Taman Langit Gunung Banyak Batu Malang (1,81 km), dan masih banyak lagi objek menarik terdekat lainnya. 

Hotel ini juga berdekatan dengan berbagai fasilitas kesehatan, pusat kuliner, hingga pusat transportasi. Untuk harga sekali nginap ataau per malamnya yaitu sebesar Rp 400 ribuan.

BACA JUGA : Dieng Punya! Wisata Terbaru 2024, Sensasi Negeri di Atas Awan Gak Percaya?

4. Kontena Hotel

Wisata hotel selanjutnya adalah Kontena Hotel. Hotel ini mengusung konsep Japanese industrial dengan berbagai spot yang bisa dijadikan moment terbaik untuk mengambil foto layaknya berada di Jepang.

Kamu  juga akan dimanjakkan dengan pemandangan sejuk hamparan sawah dan perbukitan. Fasilitasnya pun tidak kalah menarik, diantaranya ada kolam renang, restoran, area parkir, fasilitas kebugaran, area BBQ, bar,dan fasilitas kamar yang sangat lengkap. Oh iya untuk harga yang ditawarkan di hotel ini yaitu mulai dari Rp 450 ribuan saja.

Kamu juga bisa menjelajahi objek menarik di Malang diantaranya Batu Wonderland (0,43 km (0,59 km), Eco Green Park Fun & Study (0,65 km), ), Jatim Park 1 (0,57 km), Wisata Petik Apel Makmur dan Museum Tubuh Bagong Adventure. Kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menyusuri keindahan Kota Malang di Alun-alun Kota Batu.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Wisata Baru 2024 Air Terjun Cobán Rondo yang Mempesona! Legenda Cinta Abadi

Demikian rekomendasi nginap di Malang wisata terbaru 2024. Semoga dengan banyaknya penginapan yang disediakan bisa membuat liburan kamu nyaman dan betah. Jangan  lupa ajak keluarga kamu untuk menginap dan berwisata di Malang ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: