Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Pantai Cicalobak Kota dodol Punya, Bikin Ketagihan

Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Pantai Cicalobak Kota dodol Punya, Bikin Ketagihan

Wisata Terbaru 2024 Kota Dodol Garut--

DISWAY JOGJA - Kota Dodol julukan salah satu daerah di Jawa barat. Kota Dodol mempunyai destinasi wisata terbaru 2024 yang bikin ketagihan untuk dikunjungi.

Julukan kota Dodol di berikan untuk Garut, daerah ini terkenal akan makanan dodol sebagai salah satu makanan khasnya. Garut sendiri memiliki luas sekitar 3.065 km yang mempunyai perbatasan dengan Kabupaten Bandung dan Sumedang.

BACA JUGA : Bak Surga! Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Memadukan Tradisi Serta Modernisasi

Garut sendiri bukan hanya terkenal akan makanan khas saja. Namun Garut juga terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 dengan alamnya yang sangat indah.

Salah satu destinasinya Adalat dengan view pemandangan pantainya. Pantai Cicalobak merupakan salah satu pantai yang sangat populer di Garut.

Rute Pantai Cicalobak wisata terbaru 2024

Pantai Cicalobak terletak di Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat. Wisata ini memang berjarak agak lumayan jauh dari pusat Kota Garut. 

Wisata ini berjarak sekitar 80 km dari pusat kota Garut, berjarak sekitar 85 km dari Stasiun Garut. Namun semuanya akan terbayarkan oleh keindahan alam Pantai Cicalobak.

Pesona Pantai Cicalobak wisata terbaru 2024

Wisata pantai Cicalobak memiliki pemandangan alam yang sangat menawan dan menakjubkan mata. Tidak heran pemandangan alamnya membuat wisatawan sangat betah ketika berada di wisata ini.

Pantai Cicalobak sendiri dikelilingi oleh perbukitan yang sangat indah. Bukan hanya itu saja, wisata ini juga memiliki batu karang yang sangat halus.

BACA JUGA : Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: