Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Pantai Cicalobak Kota dodol Punya, Bikin Ketagihan

Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Pantai Cicalobak Kota dodol Punya, Bikin Ketagihan

Wisata Terbaru 2024 Kota Dodol Garut--

Air dari pantai Cicalobak sendiri juga sangat jernih. Pantai ini juga dikelilingi hamparan padang rumput yang sangat hijau yang serasa menyambut kedatangan para wisatawan.

Pantai Cicalobak juga memiliki pepohonan yang sangat rindang. Sehingga menjadikan keasrian alamnya semakin terasa dan membuat ingn berlama lama di tempat ini.

Aktivitas yang dilakukan pada Pantai Cicalobak wisata terbaru 2024

Pantai Cicalobak tergolong pantai yang sangat menawan untuk dikunjungi. Terlebih banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini.

Banyak wisatawan yang mengabadikan momen keindahan alamnya dengan sebagai view foto yang sangat indah. Untuk para pencinta fotografi, tempat ini juga sangat cocok karena memiliki beberapa spot yang sangat menarik.

Mulai dari bebatuan karang yang indah, air yang jernih sehingga dapat memotret hewan laut. Bukan hanya itu, pantai ini tergolong memiliki ombat yang cukup tenang.

Sehingga banyak wisatawan yang menggunakan tempat ini untuk berenang. Bahkan bukan hanya itu, wisata ini juga bisa digunakan tempat untuk menikmati secangkir kopi.

BACA JUGA : 2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Tiket masuk Pantai Cicalobak wisata terbaru 2024

Selain menawarkan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan mata. Wisata ini juga tergolong memiliki harga yang sangat murah.

Untuk tiket masuknya sendiri anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000. Namun harga ini belum termasuk tiket parkirnya sendiri.

Untuk tiket parkir biasanya dikenakan Rp.2000 untuk motor. Dan Rp.5.000 untuk kendaraan pribadi beroda 4.

Fasilitas Pantai Cicalobak wisata terbaru 2024

Wisata Pantai Cicalobak juga tergolong cukup lengkap untuk fasilitasnya. Antara lain seperti mushola, toilet, tempat duduk, bahkan warung yang siap memanjakan lidah wisatawan.

Bukan hanya itu saja, wisata ini juga memiliki spot area untuk foto yang sangat ramai untuk dikunjungi. Spot ini sangat digemari oleh wisatawan sebagai salah satu tempat yang cocok untuk berkunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: