Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Wisata Kab Batang--

Anda juga dapat menikmati lomba atau perlombaan perahu dayung tradisional yang diikuti seluruh nelayan Batang.

3. Pantai Ujung Negoro

Kami terus fokus pada pantai, khususnya objek wisata Pantai Ujung Negoro yang juga direkomendasikan untuk wisata Batang yang bak surga dunia.

Objek wisata terbaru 2024 Batang yakni Pantai Ujung Negoro biasanya menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika Anda tinggal di Kabupaten Batang. Objek wisata Pantai Ujung Negoro terletak di kecamatan Kandeman, kabupaten Batang.

Letaknya kurang lebih 15 km sebelah timur laut Kota Batang. Tak hanya pantainya yang indah, Anda juga bisa berziarah ke makam Syekh Maulana Maghrib yang sering dikunjungi peziarah yang keluar masuk kawasan tersebut.

4. Air Terjun Gombong

Saatnya kita beranjak ke selatan atau wisata air terjun Gombong Batang. Cocok untuk rekomendasi wisata.

Batang bagaikan surga dunia.Lokasi Wisata Alam Curug Gombong terletak di Desa Gobongan Pecalungan, Batang, Jawa Tengah.Saat berlibur ke Batang, Wisata Alam Curug Gombong wajib anda kunjungi.

BACA JUGA : Nih Guci Forest!! Wisata Terbaru 2024, Viral Banyak Spot Serba Instagramable dan Bikin Betah Pengunjung

Tempat ini menawarkan dua air terjun dengan ketinggian berbeda dan sama-sama indah.Selain air terjun, Anda juga bisa menikmati keindahan alam dan segarnya suasana wisata alam Curug Gombong.

Terdapat kolam renang untuk anak dengan berbagai permainan yang bisa digunakan sambil berenang.Tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, tempat parkir, toilet, musala dan kantin dan masih banyak lagi.Curug Gombong bebas masuk, namun dikenakan biaya parkir. Jam buka Curug Gombong buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

5. Agrowisata Salak Sodong

Jika Anda tinggal di Batang, liburan terakhir yang masuk list Anda kali ini adalah Agrowisata Salak Sodong. Letaknya lebih jauh ke selatan di kecamatan Wonotunggal, sekitar 17 km dari kota Batang.Desa ini mempunyai potensi pemandangan alam yang eksotik. Selain itu dikenal sebagai desa penghasil kapulog, panila dan kalori.adalah beberapa rekomendasi wisata. Batang bagaikan surga dunia.

Demikian ulasan tentang 5 wisata terbaru 2024 di Kabupaten Batang. Semoga bermanfaat dan membantu Anda membuat daftar liburan terbaik Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: