Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Wisata Kab Batang--

DISWAY JOGJA - Kabupaten Batang merupakan salah satu provinsi di Jawa Tengah yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 unggulan tahun ini. Pasalnya destinasi wisata ini bisa dikunjungi meski dengan harga yang sangat terjangkau.

Masih banyak destinasi wisata terbaru 2024 seru yang pastinya akan memberikan pengalaman indah dan tak terlupakan selama berlibur di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Batang.

BACA JUGA : 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Terhits di Pulau Bintan!! Pesonanya Bak Surga Dunia

Jika mengetahui lebih jauh tentang kawasan Batang, sebenarnya ada banyak tempat wisata yang patut untuk Anda kunjungi. Seperti hanya destinasi wisata pantai, gunung, dan air terjun yang masih asri.Begitu pula rekomendasi wisata terbaru 2024 di Batang ibarat surga dunia dan perasaan itu harus Anda rasakan sendiri.

Rasakan suasananya dan Anda akan jatuh cinta dengan tempat wisata terbaru 2024 di Batang.Dijamin tidak akan kehabisan uang jajan.

Tunggu apa lagi, buruan singgah di kawasan Batang. Anda juga akan belajar tentang berbagai tempat wisata terbaru 2024 di Batang, termasuk rekomendasi wisata Batang yang mirip surga dunia.

1. Wisata Pantai Sigandu

Daftar pertama yang akan anda coba adalah Wisata Pantai Sigandu di Batang. Wisata pantai penuh dengan panorama indah dan disambut pemandangan ombak yang membuat betah.

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024! Pantai Kelingking menyajikan pemandangan yang tak terlupakan

Waktu yang tepat jika ingin mengunjungi Tempat Wisata Pantai Sigandu adalah pada pagi dan sore hari.Kalaupun datang pada malam hari hingga pukul 10.00 WIB, disarankan untuk mampir ke restoran Pantai Sigandu.

Pasalnya, restoran di sekitarnya bisa menyuguhkan suasana pantai yang dihiasi gemerlap lampu berbagai warna.

2. Upacara Nyadran

Jika anda menginap di Batang saat libur Idul Fitri, anda bisa menyaksikan Upacara Batang Nyadran.Upacara Nyadran Batang merupakan wisata budaya dan budaya tradisional Batang.

Tempat ini terletak di tepian aliran Sungai Sambong yang mengalir melalui Kota Batang, tepat di Desa Klidang Lori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: