Explore Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Alam Sekitar Bantul

Explore Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Alam Sekitar Bantul

Rumah Hobbit Seribu Batu Songgo Langit, Wisata Bantul jogja-Instagram @sisilia.evi-

diswayjogja.com – Explore wisata terbaru 2024 di Jogja punya beragam tempat exotis dan alam yang menawan. Menawarkan keindahan perbukitan hijau sampai kebudayaan yang ada.

Pas banget kalau bosan dengan hiruk pikuknya kota, explore wisata terbaru 2024 Bantul bisa jadi pilihan. Menjadi surga para pecinta alam yang masih murni.

Pastinya explore wisata terbaru 2024 menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mulai dari perbukitan dan hijaunya alam, sampai aliran ar yang mengalir deras bisa dirasakan.

Menjadi explore wisata terbaru 2024 dengan beragam aktivitas menarik dan mengenang. Keindahan Bantul menjadi surga untuk menenangkan diri sejenak.

Jurang Tambelan Jogja

Berada di Dusin Mangunan, Dlingo, Bantul Yogyakarta, Jurang Tambelan Jogja sangat rekomendasi. Disajikan penampakan alam yang sangat indah, di Jurang Tambelan Jogja menjadi spot foto menarik.


Jurang Tambelan Jogja, bak di atas awan-Instagram @ jurang_tambelan_jogja-

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Embung Langensari Jadi Pilihan Alternatif Habiskan Waktu Sore Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Spot Nongkrong Malam Hari Jogja dengan Suasana Istimewa

Menikmati alam di Jurang Tambelan Jogja gak perlu biaya masuk loh. Pengunjung cuma perlu bayar biaya parkir sebesar 2 ribu rupiah untuk kendaraan bermotor.

Pinus Pengger Jogja

Gak jauh dari lokasi Hutan Pinus Mangunan, Pinus pengger Jogja menjadi lokasi favorit berikutnya. Dihiasi dengan gemerlap lampu yang menyinari tempat.

Di mana terdapat sebuah pohon dengan lubang besar yang jadi ikonik utama. Dan biasanya ini dijadikan sebagai spot foto ketika mampir ke Pinus pengger Jogja.


Pinus Pengger Jogja, Indahnya malam hari di Bantul Jogja-artipproject.org-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: garasijogja.com