Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Wajib Dikunjungi Jangan Sampai Kelewatan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Wajib Dikunjungi Jangan Sampai Kelewatan

Rekomendasi Destinasi Wisata Bandung Terpopuler 2024 Patut DiKunjungi Jangan Sampai Kelewatan -disway jogja-instagram.com/erikachongdominik

DISWAY JOGJA- Bandung merupakan kota yang selalu menjadi tujuan para orang-orang yang ingin menghabiskan waktu berlibur. Tidak heran karena Bandung mempunyai berbagai macam wisata terbaru 2024 baik daerah kota maupun dari area pegunungan.

Berencana liburan ke Bandung ? berikut ini informasi rangkuman rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bandung terbaru dan wajib untuk dieksplor.

1. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang terpopuler di Bandung. Bagi kamu yang belum datang ke sini, wajib untuk datang melihat pemandangan Kawah Putih Ciwidey yang sangat memukau.

Pemandangan yang disuguhkan Kawah Putih Ciwidey berupa kawah vulkanik berwarna putih kehijauan dan di padukan dengan batu kapur di sekelilingnya. 

Terbentuknya Kawah Putih Ciwidey dari letusan Gunung Patuha. Uniknya dari Kawah Putih Ciwidey airnya kadang bisa berubah warna.

BACA JUGA : Pesona Bandung, Wisata Terbaru 2024 Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!!

Pengunjung bisa menikmati pemandangan dan mengabadikan foto di Kawah Putih Ciwidey dengan pemandangan hamparan kawah putih udara sejuk. 

Lokasi Kawah Putih Ciwidey berada di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Jam oprasional Kawah Putih Ciwidey mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey yaitu Rp 15.000 per orang. 

Kawah Putih Ciwidey menyediakan fasilitas, seperti panahan, taman bermain, dan sewa kuda tunggang dengan dikenai biaya tambahan. 

2.  The Great Asia Africa Lembang

The Great Asia Africa Lembang tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam estetik dan edukasi. Lokasi The Great Asia Africa berada di Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Pengunjung bisa menjelajahi tujuh negara dari dua benua tanpa harus pergi ke luar negri antara lain Jepang, Korea, India, Thailand, Timur Tengah dan Afrika. Bukan hanya kebudayaan saja pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional setiap negara-negara.

BACA JUGA : Update 7 Wisata Terbaru di Bandung, Rekomendasi untuk Liburan Keluarga

Selain menjelajahi berbagai negara pegunjung bisa bermain dengan kelinci di Rabbit Apartment, memberi makan ikan, kereta dengan jalur menanjak, dan skyride atau sepeda gantung kalian bisa menikmati pemandangan The Great Asia Africa dari atas.  

Jam oprasional he Great Asia Africa mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang dikenai tarif sebesar Rp 50.000 berlaku untuk hari biasa maupun hari libur. 

3. Hutan Mycelia

Wisata terbaru 2024  selanjutnya yakni hutan yang di bangun dengan unsur seni dan edukasi sehingga terciptanya obyek wisata berkonsep Hutan Mycelia spektakuler. 

Wisata alam yang dibuka pada malam ini menampilkan vidio mapping, sehingga warna maupun gambar yang dilihat terasa nyata dan bergerak. 

Pengunjung saat masuk akan disambut dengan cahaya warna warni dari lampu dengan hutan pinus alami dan dipadukan beraneka patung jamur yang dihiasi penerang cahaya menjadikan suasana seperti dunia dongeng.

BACA JUGA : Ini Dia 7 Wisata Terbaru di Bandung Wajib Masuk Daftar List Liburan Kalian

Untuk harga tiket masuk Hutan Mycelia Rp 50.000 per orang. Selain itu, tersedia tiket khusus edukasi dengan harga Rp 30.000. Jam oprasional di buka pukul 18.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Hutan Mycelia menjadi wisata yang memukau dan terbaru di Bandung. Pengunjung yang datang akan di pandu tim dengan disajikan ber bagai macam aktivitas serta pemandangan yang sangat menakjubkan. 

Hutan Mycelia hasil kolaborasi antara sembilan matahari dan Taman Wisata Grafika Cikole. Lokasi wisata Hutan Mycelia berada di Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Demikian ulasan tentang rekomendasi wisata terbaru 2024 di Bandung. Semoga bermanfaat untuk anda dan menjadi referensi liburan bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: