Pesona Bandung, Wisata Terbaru 2024 Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!!

Pesona Bandung, Wisata Terbaru 2024 Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!!

Berikut wisata baru di bandung yang wajib Anda kunjungi--

DISWAY JOGJA – Bandung adalah kota terletak di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Tidak hanya sebagai pusat mode dan kuliner, Bandung juga juga menawarkan wisata terbaru 2024 dan atraksi baru disetiap tahunya.

Kota Bandung memiliki kreativitas dan keindahan alam yang menawan yang memberikan kejutan bagi pengunjungnya. Ditempat ini Anda bisa menikmati berbagai macam wisata terbaru 2024 yang sangat indah dan menakjubkan.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung akan membantu Anda semakin nyaman selama berlibur. Kamu bisa mengabadikan momen atau foto indah bahkan video yang sangat keren.

Mari kita telusuri tempat wisata terbaru 2024 di Bandung yang tak boleh dilewatkan. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

1. Taman Wisata Alam Curug Malela

Wisata terbaru 2024 di Bandung yang pertama adalah Taman Wisata Alam Curug Malela. Tempat ini terletak di Kecamatan Pengelangan, Kabupaten Bandung yang menwarkan keindangan curug yang tinggi.

Curug Malela memiliki ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut yang dilihatkan pemandangan indah. Selain itu, Anda bisa melihat pemandangan indah seperti Gunung Malabar dan Gunung Patuha.

Di tempat ini. Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivtas yang sangat menarik. Salah satunya adalah bermain air di curug ini, camping dan bersantai di tempat ini.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan wisata baru di Bandung yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Tempat ini terletak di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang menawarkan pemandangan indah.

BACA JUGA : Tersedia!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Wajib Dikunjungi Karena Populer Terhits

Wisata terbaru 2024 ini memiliki banyak wahana permainan dan edukasi yang menarik untuk Anda. Salah satunya adalah seperti Sky Bridge, Treetp Adventure dan Maribaya Park.

The Lodge Maribaya juga menawarkan konsep yang menarik sehingga membuat pengunjung tertarik. Tempat ini di kelilingi oleh hutan pinus yang membuat sangat asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: