Keren! Pesona Waduk Cacaban Tegal, Wajib Kesini Jika Kalian Berkunjung Ke Tegal

Keren! Pesona Waduk Cacaban Tegal, Wajib Kesini Jika Kalian Berkunjung Ke Tegal

cacaban --

DISWAY JOGJA- Waduk Cacaban menjadi objek wisata alam yang rekomended untuk anda kunjungi bersama keluarga akhir pekan ini. Kabupaten Tegal Jawa Tengah menyuguhkan berbagai macam destinasi terbaiknya untuk memanjakan liburan anda dan keluarga. Mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, hingga kuliner khas Tegal yang siap mewujudkan perjalanan wisata yang tak terlupakan.

Banyak tempat wisata murah di Tegal yang direkomendasikan dengan pesona keindahannya, salah satunya  Waduk Cacaban. Bendungan indah di Kab. Tegal satu ini menyuguhkan keindahan dengan spot anti mainstream yang cocok untuk ngadem. Merelakasi jiwa lelah dan pikiran penat dengan menikmati keindahan telaga serta panorama mendamaikan.

Banyak destinasi wisata di Tegal Jawa Tengah yang bisa anda jelajahi dan kunjungi dengan HTM murah meriah. Salah satunya obyek wisata alam  Waduk Cacaban yang menyuguhkan pesona keindahan dan wahana menariknya. Tempat yang cocok untuk liburan keluarga dengan agenda piknik seru. Anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat menarik satu ini dengan biaya terjangkau.

Dengan harga tiket masuk wisata Rp.5.000/orang, pengunjung bisa puas menikmati keindahan dari  Waduk Cacaban Tegal. (HTM wisata  Waduk Cacaban bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya retribusi parkir kendaraan).

Anda bisa explore keindahan dan spot terbaik yang disuguhkan tempat piknik di Tegal terbaru satu ini kapan saja. Karena obyek Waduk Cacaban buka setiap hari dengan operasional wisatanya selama 24 jam. 

Menjadi objek wisata alam rekomended dan favorit di Kabupaten Tegal, destinasi Bendungan Cacaban bisa dikunjungi dengan baik.Akses jalan yang baik menuju telaga Cacaban, akan memudahkan perjalanan liburan anda dan keluarga.Para wisatawan bisa mengunjungi destinasi Waduk Cacaban menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Untuk lokasi wisata  Waduk Cacaban beralamat di Sirampog, Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Anda bisa mengunjungi tempat menarik satu ini dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km dari pusat kota Slawi.

Banyak aktivitas menarik di  Waduk Cacaban yang direkomendasikan untuk Anda jelajahi dan nikmati. Selain menikmati keindahan alam dengan panorama menakjubkan, rasakan keseruan liburan di tempat ini. Dengan berkeliling waduk menggunakan perahu wisata, liburan memang tak akan lengkap ketika Anda melewatkan aktivitas fotografi.Dapatkan gambar terbaik di  Waduk Cacaban untuk mengisi feed media sosial Anda maupun galeri ponsel.***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: