Update Storymu!! Simak 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Pesonanya Estetik

Update Storymu!! Simak 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Pesonanya Estetik

5 wisata baru terhits di Bandung yang cocok untuk isi Feed Instagrammu--

BACA JUGA : Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Kamu dan keluarga bisa mendapatkan pengalaman staycation atau berkemah ketika berkunjung ke wisata baru terhits Dusun Bambu Leisure Park ini.

Untuk lokasi dari wisata baru ini sangatlah mudah dijangkau, tiket masuk pun masih cukup terjangkau, sehingga wisata baru Dusun Bambu Leisure Park ini selalu jadi pilihan banyak wisatawan.

2. Farmhouse Lembang

Rekomendasi tempat wisata baru terhits untuk liburanmu yang kedua adalah Farmhouse Susu Lembang yang mana adalah wisata berbau alam ditambah terdapat rumah-rumah ala eropa disini.

Kamu akan merasakan keindahan pedesaan Eropa, peternakan kecil serta bangunan-bangunan khas yang sangat ramah anak.

Tiket masuk ke wisata baru terhits di Bandung ini terbilang murah, lokasinya pun sudah sangat gampang diakses dan strategis.

BACA JUGA : Viral! 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Pemandangan Eksotis, Banyak Spot Instagramable

Di wisata baru farmhouse Bandung ini tentunya memiliki banyak spot foto estetik dan instagramable yang bisa digunakan untuk memenuhi Feed Instagrammu.

3. Floating Market Lembang

Di daftar ketiga, ada wisata baru terhits di Bandung bernama Floating Market Lembang yang tentunya sudah sangat hits dan populer di seantero kota Bandung.

Liburanmu di tahun 2024 tentu akan sangat aman, seru dan menyenangkan karena Kamu bisa menikmati sensasi pasar kuliner terapung dan sejumlah wahana hingga kuliner menarik.

BACA JUGA : Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Tiket masuk ke wisata baru terhits di Bandung ini juga masih terjangkau sehingga banyak wisatawan yang memilih Floating Market Lembang bahkan di hari weekend.

4. Orchid Forest Cikole

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: