Update Storymu!! Simak 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Pesonanya Estetik

Update Storymu!! Simak 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Pesonanya Estetik

5 wisata baru terhits di Bandung yang cocok untuk isi Feed Instagrammu--

Lanjut, ada wisata baru terhits di Bandung bernama Orchid Forest Cikole yang mana menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata untuk Kamu menghabiskan masa liburan di kota Bandung.

Wisata baru terhits bernama Orchid Forest Cikole ini sudah sangat terkenal, familiar dan amat popular di Bandung, apalagi di kalangan anak muda.

BACA JUGA : 5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Menyajikan alam sejuk dataran tinggi, cocok untuk bersantai, menyaksikan kebun anggrek dan berpartisipasi dalam aktivitas outbond membuat wisata baru ini semakin ramai dikunjungi.

Tiket masuk ke wisata baru Orchid Forest Cikole ini sangat terjangkau dan lokasinya pun termasuk sangat mudah untuk para pengunjung temukan.

5. The Great Asia Afrika

Di daftar terakhir, ada wisata baru terhits bernama The Great Asia Afrika yang mana menyajikan kombinasi kebun binatang, area jajanan serta Chocolate Factory.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024!! Pandawa Water World Solo, Rekomendasi Destinasi Liburan Paling Banyak Diminati

Lokasi wisata baru terhits di Bandung ini berada di Jalan Raya Lembang-Bandung.

Dijamin Kamu beserta keluarga akan mendapat pengalaman baru ketika liburan saat mengunjungi wisata baru ini apalagi harga tiketnya yang terjangkau.

 

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 terhits dan estetik di kota Bandung yang cocok Kamu datangi guna mengisi masa liburanmu di tahun 2024, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: