Kenalin Nih !! Mobil Baru 2024 Wuling Baojun Yep, Hadir dengan Desain Lebih Kompak, Harganya Cuma 100 Jutaan

Kenalin Nih !! Mobil Baru 2024 Wuling Baojun Yep, Hadir dengan Desain Lebih Kompak, Harganya Cuma 100 Jutaan

Mobil baru Wuling Baojun Yep yang hadit dengan desain lebih kompak--

Pindah ke konfigurasi mesin, mobil baru keluaran Wuling ini sudah didukung oleh motor listrik tunggal pada bagian belakang dengan daya sebesar 50 kW dan torsi maksimum sebesar 140 Nm.

Pilihan motor listrik ganda dan penggerak all-wheel-drive (AWD) juga tersedia untuk meningkatkan performa dari mobil baru satu ini.

BACA JUGA : Toyota Agya 2024: Mobil Baru yang Praktis untuk Keluarga Muda dengan Harga Murah

Baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 28,1 kWh menjadi sumber tenaga yang andal untuk mobil baru Wuling Baojun Yep.

Dengan baterai tersebut, mobil baru ini diperkirakan mampu menempuh jarak hingga 303 KM berdasarkan uji CLTC atau China Light-Duty Vehicle Test Cycle.

 

Harga Mobil Baru Wuling Baojun Yep

Wuling Motors menunjukkan keseriusannya dalam menyajikan opsi mobil terbaru yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan Air EV, mobil baru Wuling Baojun Yep siap menjadi pilihan menarik untuk konsumen yang menginginkan mobil listrik dengan desain gagah dan teknologi canggih.

Salah satu keunggulan mobil baru Wuling Baojun Yep ini adalah harga yang masih sangat bersaing di kisaran 130 jutaan rupiah.

BACA JUGA : Kenalin Nih!! Mobil Baru All New Pajero Sport 2024, Kendaraan Diesel dengan Mesin V6 Turbocharged

Hal tersebut membuat mobil baru Wuling Baojun Yep ini bisa menjadi pesaing serius di segmen mobil listrik dengan harga yang sangat kompetitif.

Kehadiran mobil baru Wuling Baojun Yep di tanah air juga mencerminkan antisipasi Wuling Motors terhadap tren mobil listrik yang semakin berkembang.

Dengan meluncurkan mobil baru Wuling Baojun Yep, Wuling Motors membawa pilihan menarik untuk konsumen Indonesia yang tengah beralih ke mobil listrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: