Toyota Agya 2024: Mobil Baru yang Praktis untuk Keluarga Muda dengan Harga Murah

Toyota Agya 2024: Mobil Baru yang Praktis untuk Keluarga Muda dengan Harga Murah

Mobil baru Toyota Agya 2024 yang praktis untuk keluarga muda--

DISWAY JOGJA - Mobil baru Toyota Agya 2024 seakan menjawab pertanyaan tentang bagaimana para keluarga muda mengatasi masalah berkendaranya.

Mencari mobil baru yang ideal untuk aktivitas harian itu gampang-gampang susah. Gampangnya, banyak pilihan di segmen city car mulai dari brand Honda hingga Toyota.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Mobil MPV Keluarga Paling Diminati Tahun 2024

Salah satu opsi menarik untuk kebutuhan transportasi harian dan sesekali liburan di akhir pekan di tahun 2024 yaitu mobil baru Toyota Agya.

Mobil baru ini cukup hemat dalam pemakaian bahan bakar, dan juga mudah dalam perawatan. Terlebih, Toyota Agya baru saja mengalami major facelift di 2023 lalu.

Artinya, secara tampilan mobil baru Toyota Agya 2024 terlihat jauh lebih agresif dibanding model sebelumnya.

Terdapat dua varian pada Toyota Agya generasi kedua yang hadir di Indonesia, Agya G untuk segmen LCGC dan Agya GR Sport untuk segmen city car.

Dengan harga termurah di angka Rp 175 jutaan, mobil baru ini dirasa mampu menjadi jawaban untuk mobil baru harian bagi para keluarga muda.

Mobil baru Toyota Agya ini praktis dipakai menunjang aktifitas harian di perkotaan dengan bodi kecil yang compact.

Selain itu, biaya perawatan berkala yang ringan dan konsumsi bahan bakar yang efisien tidak membebani biaya pengeluaran sehari-hari.

 

Desain Mobil Baru Toyota Agya 2024

Sosok Agya generasi kedua jelas berbeda secara fisik dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Toyota Agya bersama dengan Daihatsu Ayla kini mengadaptasi platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), seperti yang sudah diterapkan pada Raize dan Rocky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: