Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 yang hadir dengan tampilan lebih segar--

Tenaga Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024

Di bawah kap, mobil baru Chevy Traverse 2024 meninggalkan mesin V-6 berkapasitas 3.6-liter yang biasa digunakan dan menggunakan mesin turbocharged 2.5-liter empat silinder baru.

Mesin empat silinder ini menghasilkan tenaga sebesar 315 horsepower, naik lima tenaga dibandingkan mesin V-6, sedangkan torsi meningkat sebesar 51 pound-feet menjadi total 317.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan menggantikan unit sembilan percepatan yang lama, dan Traverse hadir dalam pilihan penggerak roda depan atau all-wheel drive.

BACA JUGA : Simak Ulasannya!! 4 Mobil Baru yang Wajib Ditunggu di Indonesia Tahun 2024

Chevrolet mengklaim mesin baru ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dengan mesin V-6 lama memiliki rating kombinasi 21 mpg dengan penggerak roda depan.

Bergantung pada konfigurasi, mobil baru Chevrolet Traverse 2024 dapat menarik beban hingga 5000 pon besarnya.

 

Keamanan Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024

Tentu saja, mobil baru Chevrolet Traverse 2024 ini dilengkapi dengan berbagai teknologi bantuan pengemudi untuk menjaga keselamatan seluruh keluarga.

Hal tersebut juga termasuk bantuan pengemudi lane-keeping, pengereman darurat otomatis, dan peringatan tabrakan ke depan.

Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 juga bisa dipasang dengan kontrol cruise adaptif, pengenalan tanda lalu lintas, pengereman otomatis saat mundur, dan seperangkat kamera dan sensor parkir.

Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 ini juga akan ditawarkan dengan versi terbaru dari Super Cruise, sistem bantuan pengemudi tanpa tangan milik GM yang mengambil alih kemudi, akselerasi, dan pengereman di jalan-jalan terbagi.

BACA JUGA : Siap Tampil!! Mobil Baru Toyota Avanza 2024, Pilihan Tepat yang Lebih Modern dan Bertenaga

Sistem ini sekarang secara otomatis melakukan perubahan jalur dan tetap berfungsi saat menarik trailer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: