Simak Ulasannya!! 4 Mobil Baru yang Wajib Ditunggu di Indonesia Tahun 2024

Simak Ulasannya!! 4 Mobil Baru yang Wajib Ditunggu di Indonesia Tahun 2024

Mobil baru yang siap meluncur di pasar indonesia--

DISWAY JOGJA Mobil baru 2024 yang akan hadir di pasar Indonesia membuat konsumen tergiur. Apalagi dengan teknologi canggih dan fitur terbaru yang membuat mobil ini menjadi kelas atas.

Mobil terbaru 2024 menjadi alat transportasi pribadi yang paling popoluer didunia. Mobil juga bisa digunakan untuk bepergian ke tempatkerja, sekolah atau tempat yang lainya.

Mobil baru 2024 hadir dengan dilengkapi teknologi terbaru membuat meningkatkan kenyamanan Anda. Selain itu, keamanan dan efisiensi mobil sangat berpengarus jika menggunakan yang terbaru.

Nah, jika Anda penasaran apa saja mobil yang akan hadir untuk menemani Anda ketika bepergian. Berikut adalah mobil baru yang akan meluncur di Indonesia tahun 2024.

BACA JUGA : Begini Tampilan Mobil Baru Honda Civic Type R 2024, Hatchback Sport Legendaris yang Bikin Naik Darah

1. Suzuki Jimny 5 Pintu mi

Mobil baru yang pertama adalah suzuki jimny 5 pintu yang produksinya dari India. Berbeda dengan jimny 3 pintu yang di impor dari jepang.

Jimny 5 pintu ini lebih panjang sedikit dibanding yang 3 pintu. Sehingga bisa lebih banyak untuk menampung penumpang.

Sebenarnya dari segi eksterior dan interior tidak ada perbedaan yang signifikan. Hanya perbedaan lebih panjang dan pintunya saja yang sangat terlihat perbedaanya.

Namun, mobil ini memiliki desain yang sangat unik dan elegan. Sehingga membuat banyak konsumen yang tertarik dengan mobil ini.

BACA JUGA : Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

2. Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV adalah mobil baru yang akan hadir di pasar Indonesia. Bahkan sepertinya wuling ini sangat bersemangat di segmen mobil listrik.

Mobil ini sebenarnya adalah Baojun Yunduo di Tiongkok yang memiliki ukuran lebih besar dibanding BinguoEV. Sehingga tidak ada perbedaan yang sangat siginifikan dengan BinguoEV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: