Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 yang hadir dengan tampilan lebih segar--

Kabin telah sepenuhnya direvitalisasi dengan desain yang bersih dan kohesif, berpusat pada layar sentuh baru berukuran 17.7 inci yang menjadi standar, peningkatan besar dari layar 7.0 dan 8.0 inci pada Traverse sebelumnya.

 

Beruntungnya, mobil baru Chevrolet Traverse 2024 masih memiliki tombol kontrol fisik untuk volume dan sistem kontrol iklim.

Kluster instrumen digital berukuran 11.0 inci dan enam port USB menjadi fitur standar, sementara hotspot WiFi dan pengisi daya nirkabel juga tersedia.

Pada bagian bawah konsol tengah, terdapat ruang penyimpanan tambahan.

BACA JUGA : Terbongkar!! 10 Daftar Mobil Terbaru 2024 yang Akan Hadir di Pasar Indonesia

Varian dasar LS hadir dengan konfigurasi delapan penumpang, juga ditawarkan pada model LT. Model Z71 dan RS berkapasitas tujuh penumpang karena dilengkapi dengan kursi captain di baris kedua.

Tempat duduk depan, kursi baris kedua, kemudi, dan spion samping yang dipanaskan semuanya tersedia, sementara baris kedua yang lipat otomatis hanya tersedia pada model RS.

Model LT dan Z71 dapat dipilih dengan kulit tiruan Evotex buatan General Motors, sementara model RS menghadirkan kulit pada dua baris pertama.

 

Model RS juga hadir dengan velg hitam berukuran 22 inci, trim eksterior hitam, kemudi tiga-sudut dengan dasbor berbentuk datar di bagian bawah, dan aksen merah pada interior hitam untuk tampilan yang lebih mencolok.

Suspensi pada mobil baru Chevrolet Traverse 2024 RS juga ditingkatkan dengan tuning yang lebih sportif, dan animasi lampu akan menyala saat pemilik mendekati kendaraan dengan kunci.

BACA JUGA : Silahkan Dipilih!! 4 Mobil Baru 2024 Harga 100 Jutaan Terbaik, Irit BBM dan Performa Mumpuni

Atap kaca panorama dengan sunshade otomatis ditawarkan pada model LT dan Z71, dan menjadi fitur standar pada model RS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: