Siap Tampil!! Mobil Baru Toyota Avanza 2024, Pilihan Tepat yang Lebih Modern dan Bertenaga

Siap Tampil!! Mobil Baru Toyota Avanza 2024, Pilihan Tepat yang Lebih Modern dan Bertenaga

Mobil baru Toyota Avanza 2024--

DISWAY JOGJA - Mobil baru Toyota Avanza 2024 merupakan generasi ketiga dari mobil MPV. Mobil ini salah satu yang terlaris di Indonesia kecanggihanya.

Mobil baru Toyota Azanza ini juga menawarkan desain modern dan peforma yang bertenaga. Sehingga banyak konsumen yang minat dengan mobil satu ini.

Selain itu, banyak fitur-fitur canggih dan harganya sangat terjangkau. Mobil Baru Toyota 2024 ini cocok untuk digunakan karna nyaman, irit dan memiliki banyak keunggulan. 

Jika Anda berniat untuk membeli mobil untuk keluarga modern. Berikut adalah spesifikasi mobil baru Toyota Avanza yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

BACA JUGA : Begini Tampilan Mobil Baru Honda Civic Type R 2024, Hatchback Sport Legendaris yang Bikin Naik Darah

Desain yang lebih modern

Mobil baru Toyota Avanza 2024 memiliki desain yang lebih modern dan stylish. Sehingga akan lebih tampak elegan dan banyak diminati para konsumen.

Mobil ini juga hadir dengan garis-garis yang membuat nampak dinamis. Kelihatan tampilanya sangat mewah dan lebih modern.

Selain itu, memiliki lampu depan belakang yang berteknologi LED. Sehingga akan lebih terang untuk sebuah penerangan dimalam hari.

Avanza 2024 juga hadir dengan ukuran yang lebih besar dari generasi yang sebelumnya. Sehingga bisa menampung lebih banyak orang dan menawarkan ruang kabin lebih luas.

BACA JUGA : Siap Launching Akhir Januari, Mobil Baru Mazda CX-70, Emang Boleh?? Diklaim Lebih Baik dari Pendahulunya

Peforma tangguh bertenaga

Avanza 2024 hadir dengan ditenagai mesin 1.3L 4-silinder. Sehingga mampu menghasilkan tangguh yang kuat 98 PS dan torsi 120 Nm.

Atau juga mesin 1.5L 4-silinder yang menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 NM. Kedua mesin tersebut akan dikawinkan yang menghasilkan transmisi menual 5-percepatan atau transmisi otomatis CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: