Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Heboh!! Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024 yang Hadir dengan Tampilan Lebih Segar

Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 yang hadir dengan tampilan lebih segar--

DISWAY JOGJA - Mobil baru Chevrolet Traverse 2024 tampil dengan desain eksterior yang lebih berani dan kabin yang elegan dengan layar infotainment berukuran 17.7 inci sebagai fitur standar.

Mesin V-6 telah diganti dengan mesin turbocharged 2.5-liter empat silinder baru yang menghasilkan 315 horsepower dan torsi sebesar 317 pound-feet.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Mobil MPV Keluarga Paling Diminati Tahun 2024

Mobil baru 2024 Chevrolet menambahkan trim Z71 yang berorientasi off-road yang dilengkapi dengan sistem all-wheel-drive unik, ban all-terrain Goodyear Wrangler, dan bumper depan yang dirancang ulang.

SUV tiga baris telah menjadi pilihan kendaraan bagi keluarga Amerika di pinggiran kota, dan Chevrolet memperkirakan segmen ini akan semakin populer dalam lima tahun ke depan.

Berharap untuk memanfaatkan pertumbuhan tersebut, Chevrolet telah mengungkapkan Chevrolet Traverse baru untuk tahun 2024 dengan desain yang mencolok.

Selain itu, mesin yang dipakai juga lebih bertenaga dan lini produk yang diperluas yang sekarang mencakup model Z71 yang fokus pada petualangan off-road.

 

Tampilan Segar Mobil Baru Chevrolet Traverse 2024

Desain mobil baru Chevrolet Traverse 2024 ini tidak berbeda jauh dari model sebelumnya, yaitu dengan tetap mempertahankan profil yang kotak-kotak.

Lampu LED yang dipakai pada mobil baru Chevrolet Traverse 2024 ini juga berposisi tinggi (dengan lampu depan utama di bawahnya), dan grille berbentuk kotak.

BACA JUGA : Pantau Bosque!! 6 Daftar Mobil Baru 2024 Toyota, Solusi Mobilitas Keluarga Modern Membuat Makin Nyaman!

Namun, model 2024 terlihat lebih percaya diri berkat postur yang lebih atletis dan grille yang lebih besar, serta lampu belakang LED yang meniru unit berbentuk L pada model Trax 2024.

Chevrolet tidak memberikan dimensi spesifik, tetapi mengatakan kepada Car and Driver bahwa wheelbase 120.9 inci tetap sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: