Simak 5 Rekomendasi Mobil MPV Keluarga Paling Diminati Tahun 2024

Simak 5 Rekomendasi Mobil MPV Keluarga Paling Diminati Tahun 2024

Mitsubishi Xpander--

DISWAY JOGJA – Berikut 5 rekomendasi mobil MPV yang cocok untuk keluarga di tahun 2024. Anda bisa menyesuaikan pilihan mobil yang cocok sesuai budget.

Punya keluarga terkadang memang agak ribet ya sob kalau mau bepergian dan tidak ada kendaraan pribadi sama sekali. Mau naik transportasi umum juga pasti nggak akan nyaman, apalagi kalau harus menempuh jarak yang lumayan jauh.

Kebanyakan dari teman teman disini akan lebih suka dan nyaman kalau pakai kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Mobil MPV masih menjadi pilihan kendaraan terbaik di pasar otomotif kalangan masyarakat indonesia. Sehingga, salah satu jenis mobil ini menjadi paling laris dan memicu para produsen untuk memproduksinya.

Pasar mobil MPV tahun 2024 yang sangat besar membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menghadirkan seri mobil MPV terbaik.

BACA JUGA:Cari Mobil Baru Harga di Bawah 250 Juta? Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru Low MPV dengan Spesifikasi Mentereng


Berikut ini rekomendasi mobil MPV yang cocok untuk keluarga tahun 2024:

1. Mitshubishi Xpander



Kemunculan Mitsubishi Xpander sempat membuat persaingan di sektor mobil MPV menjadi sangat sengit. Mobil ini telah dibekali dengan sokongan mesin yang gahar, fitur canggih, dan tampilan yang keren nan elegan.

Desainnya yang sporty dan terlihat tangguh menjadi salah satu alasan mengapa Xpander memiliki banyak peminat. Mobil ini mampu menampung kapasitas hingga 7 penumpang dengan interior yang sangat luas.

Xpander memiliki fitur canggih seperti kamera belakang, smart system etacs, dan telescopic steering.

Mitsubishi Xpander termasuk jenis mobil Low MPV dengan kapasitas mesin 1.5 L. Ada dua pilihan tipe transmisi mesin, yaitu transmisi manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan.

Rentang Harga : Rp250 jutaan – Rp300 jutaan

2. Daihatsu Sigra



Daihatsu Sigra bisa terbilang termasuk rekomendasi mobil MPV dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Pasalnya, kamu sudah bisa menikmati mobil keluarga dengan desain interior luas dan eksterior yang cukup bergaya hanya dengan harga mulai dari 120 jutaan saja.

Tidak heran mobil dari Daihatsu ini menjadi salah satu mobil MPV terbaik dan favorit untuk masyarakat kalangan menengah. Fitur bawaannya juga tidak akan kalah lengkap dan berkelas dengan mobil MPV lainnya.

Rentang Harga: Rp120,65 juta – Rp163,4 juta.

BACA JUGA:Simak 3 Kelebihan Mobil Baru Toyota Avanza Generesi Tiga, Cuma 200 jutaan?

3. Wuling Confero


Wuling Confero termasuk segmen MPV yang banyak disukai masyarakat Indonesia dengan menawarkan solusi mobil murah tapi tak murahan.

Salah satu rekomendasi mobil MPV dengan harga pastinya terjangkau ini memiliki segudang fitur yang mampu bersaing dengan mobil MPV lainnya di pasar otomotif.

Mobil keluaran China yakni Wuling ikut memproduksi mobil MPV dengan menghadirkan Wuling Confero. Wuling Confero termasuk ke dalam jenis Low MPV dengan kapasitas mesin 1.5 L DOHC DVT.

Rentang Harga : Rp154,8 juta – Rp202,8 juta.

4. Avanza Veloz Q CVT

Lebih canggih dari model sebelumnya, Toyota Veloz Q kini hadir dengan dengan transmisi CVT dan teknologi suspensi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Penampilan mobil ini menjadi lebih sporty dan mewah ditambah dengan interiornya didalamnya yang dilengkapi dengan desain dashboard terbaru yang lebih canggih.

Dari segi keamanan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem sensor Toyota Safety Sense dan 6 buah airbag.

Rentang Harga: Rp291,5 juta – Rp309,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: