Toyota Agya 2024: Mobil Baru yang Praktis untuk Keluarga Muda dengan Harga Murah

Toyota Agya 2024: Mobil Baru yang Praktis untuk Keluarga Muda dengan Harga Murah

Mobil baru Toyota Agya 2024 yang praktis untuk keluarga muda--

Terdapat beberapa kesamaan fitur pada Agya G dan GR Sport pada bagian Tilt Steering, Audio Steering Switch, Paddle Shift untuk varian CVT, Digital AC, dan Smart Entry.

Berbekal all new platform, fitur safety All-New Agya ditingkatkan dengan memperkuat beberapa elemen sasis dalam meredam efek tabrakan dari berbagai arah.

Diameter tromol rem belakang ditambah untuk meningkatkan daya rem, disinergikan dengan rem cakram di depan dan fitur ABS+EBD. 

Untuk Fitur keselamatan lainnya terdapat Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning.

Dual Airbags berikut Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) sebagai standar fitur safety.

 

Harga Mobil Baru Toyota Agya 2024

Harga mobil baru Toyota Agya 2024 di Indonesia ini dimulai dari kisaran angka 167,9 juta rupiah untuk varian dasar 1.2L E M/T dan naik hingga 253,5 juta rupiah untuk varian tertingginya.

Mobil baru Toyota Agya 2024 sendiri tersedia dalam 5 varian dengan DP mulai dari 8,68 juta dan MA 12,81 juta (12) pada 26 Januari 2024.

 

Itulah ulasan mengenai mobil baru Toyota Agya 2024 yang disinyalir akan menjadi solusi berkendara bagi para keluarga muda karena harganya yang ramah di kantong, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: