Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Suzuki APV Arena dengan Harga bekas terjangkau--kontan.co.id

DISWAY JOGJA – Anda sedang mencari mobil bekas dengan harga di kisaran Rp 50 jutaan?? Suzuki APV mungkin bisa menjadi referensi anda.

Suzuki APV, merupakan mobil keluarga yang telah mengaspal di tanah air sejak tahun 2004. Diluncurkan oleh PT Suzuki Mobil Sales (SIS) dengan harga yang terjangkau. 

Suzuki APV memiliki desain yang sederhana untuk sebuah mobil keluarga. Meski demikian mobil ini dikenal nyaman sebagai MPV 7-penumpang.

Suzuki APV merupakan kependekan dari istilah All Purpose Vehicle atau dalam bahasa Indonesia mobil serbaguna. Jadi masalah durability dan dimensi menjadi keunggulan mobil ini.

Suzuki APV sebagai mobil serbaguna juga memiliki beberpa Vaian dari Pick Up, Blind Van, hingga mobil penumpang. desainnya yang boxy mampu mengakomodir berbagai kebutuhan tersebut.

Bahkan dari pertama kali kemunculannya pada 2004, mobil ini tidak mengalami perubahan desain. Suzuki hanya memberikan penyegaran dengan generasi APV Arena dan APV Arena Luxury.

Meski demikian, peminat mobil serbaguna satu ini tergolong cukup tinggi. Saat ini Suzuki menjual mobil ini dengan 5 varian, yaitu sebagai berikut:

- APV Blind Van Rp 178 juta

- APV GA 218 juta

- APV GL 226 juta

- APV SGX 243 juta

Dengan harga baru yang cukup terjangkau, banyak juga yang memilih harga bekas mobil ini karena desainnya yang sama. Perbedaannya kondisi kendaraan, tergantung pada pemakaian pengguna tangan pertama.

Secara mesin dari awal mula kehadirannyadi 2004 juga masih sama, yaitu menggunkan mesin berkode G15A berkapasitas 1.493 cc. Tenaga yang mampu dimuntahkan sebesar 93 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 126 Nm pada 3.000 rpm.

BACA JUGA : Cek Apa Saja Penyebab Mesin Suzuki APV Boros Bahan Bakar, No 6 Pemicu Konsumsi Bahan Bakar yang tidak Efisien!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: