Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Suzuki APV Arena dengan Harga bekas terjangkau--kontan.co.id

Dengan desainnya yang boxy dan panjang 4.225 mm, ditambah dengan lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.855 mm. Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dengan headroom yang tinggi.

Sebagai mobil berkapasitas 7 penumpang dengan konfigurasi tiga baris, mobil ini memiliki ruang bagasi yang luas. Hal ini berkat desain boxy-nya yang khas.

Kebutuhan bagasi yang lebih luas dapat diakomodasi dengan melipat kursi belakang. Dengan konfigurasi 2 baris untuk kebutuhan barang volumenya dapat meningkat menjadi 363 liter.

3. Bahan Bakar Irit

Mesin 1.500 cc dengan tenaganya yang tidak terlalu besar memberikan sisi positif pada konsumsi bahan bakar. Terlebih didukung dengan teknologi valve MPI 16 katup pada mesinnya.

Dengan teknologi ini kondisi katup lebih besar, sehingga mampu melakukan pembakaran lebih efisien. 

Konsumsi bahan bakar yang digunakan mencapai 9 km/ liter rute dalam kota untuk transmisi manual. Sedangkan transmisi otomatis hanya mampu 8 km/ liter.

Untuk rute luar kota dengan jalur tol, mobil ini dapat mencapai konsumsi bahan bakar 14,9 km/ liter. Sedangkan transmisi otomatis hanya dapat mencapai 11,2 km/ liter.

4. Sparepart Mudah

Berkat desain dan dapur pacunya yang tak berubah dari tahun 2004 hingga sekarang, 2024. Sparepartnya tidak terlalu susah untuk dicari.

Keberadaannya yang hampir 20 tahun di indonesia, dan masih diproduksi hingga sekarang. Dengan kehadiran berbagai variannya, seperti blind van dan pick up semakin memudahkan merawat mobil satu ini.

 

Harga Bekas

Berdasarkan rangkungan GridOto.com harga bekas mobil ini mulai dari Rp 50 jutaan.

- Tahun 2008 tipe GE M/T Rp 50 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: