Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Murah Terjangkau, Harga Bekasnya Mulai dari Rp 50 jutaan, Suzuki APV Bisa Ajak Keluarga Hingga 7 Penumpang

Suzuki APV Arena dengan Harga bekas terjangkau--kontan.co.id

4. Manuver Limbung

Meski memiliki suspensi yang keras, namun dimensinya yang boxy dan besar tetap terasa. Sebab aerodinamisnya cenderung kurang baik terutama ketika pada kecepatan tinggi.

Pada kecepatan tinggi mobil terasa bergoyang dan gejala body roll terasa. Tidak seperti mobil dengan desain dinamis atau banyak desain tajam.

Jadi ketika mengendarai mobil satu ini tidak disarankan memacunya dalam kecepatan tinggi. Terutama dijalanan bebas hambatan dengan kecepatan angin yang tinggi.

5. Minim Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan yang diberikan Suzuki juga cenderung kurang sebagai mobil keluarga. Sebab hanya dilengkapi dengan side impact beam, seatbelt dan TECT Body untuk meredam jika terjadi benturan.

Pada generasi setelah facelift mendapatkan tambahan SRS Airbag. Sistem keselamtan lain seperti pengereman ABS, Brake Assist (BA), Electronnic Brakde Distribution (EBD) tidak tersedia.

BACA JUGA : New Suzuki APV 2024 banyak Fiturnya, Mobil Keluarga yang Tampil Lebih Berkelas

 

Kelebihan Mobil APV

1. Performa Badak

Dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc mobil ini memiliki tenaga yang tidak terlalu tinggi, yaitu 92 hp pada 6.000 rpm, dan torsi puncak 126 Nm pada 3.000 rpm. 

Meski tenaganya tak sebesar Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia, performanya tergolong badak. Hal dikarenakan berkat penggerak roda belakangnya, Rear Wheel Drive (RWD).

Didukung dengan sistem transmisi manual 5-percepatan, mobil ini tangguh untuk melewati segala medan. Kombinasi transmisi manual dan penggerak belakangnya membuat kita tidak khawatir ketika melewati tanjakan.

2. Kabin Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: