Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Sudah Open Indent!

Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Sudah Open Indent!

Suzuki Jimny 5 pintu sudah mulai open indent--Pinterest

Seperti SUV pada umumnya, mobil ini menggunakan penggerak semua roda atau AWD (all Wheel Drive) All Grip Pro Suzuki, penggerak tipe ini memungkinkan untuk menjajaki jalanan ekstrem semacam track offroad.

Penggerak AWD yang disematkan juga didukung dengan adanya fitur transfer gear low range (mode 4L). Fitur ini menambah kental kesan SUV off-road.

 

Eksterior

Suzuki Jimny 5 pintu memiliki perbedaan mencolok dengan varian 3 pintu, terutama pada dimensi yang lebih panjang dan buritan pintu belakang. Bagian rumah kaca paling belakang, memiliki ukuran lebih pendek dari varian 3 pintu.

Pada bagian kaki-kaki, Jimny 5-Door menggunakan velg ukuran 15 inci dengan model velg yang sama dengan varian 3 pintu. Untuk mobil off-road, SUV satu ini sudah dibekali dengan sasis ladder frame, sudut bodi luas, dan suspensi rigid 3-link.

Dari tampilan luar, Jimny varian 5 pintu memiliki desain yang identik dengan varian 3 pintu, sebab terdapat beberapa partnya memang sama. Misalnya seperti bumper depan dan belakang, kap mesin, kaca, dan roda.

 

Interior

Pada bagian interior, varian 5 pintu tetap memberikan kesan minimalis seperti varian terdahulunya. Tidak seperti desain SUV khas perkotaan yang telah berbedar.

Meski demikian, tetap terdapat sistem infotainment Smart Play Pro+ 9”. Fitur ini juga sudah support layar HD dan support Apple CarPlay maupun Android Auto. Dilengkapi dengan Surround Sense dari Arkamys, memberikan suara premium ketika memainkan musik.

 

BACA JUGA : Komparasi dua generasi All New Toyota Rush, Mana yang Terbaik?

Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: