Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Sudah Open Indent!

Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Sudah Open Indent!

Suzuki Jimny 5 pintu sudah mulai open indent--Pinterest

DISWAY JOGJA – Suzuki Jimny 5 pintu telah resmi meluncur di pasar India, kehadirannya digadang-gadang akan dipasarkan secara global.

Kini, Suzuki Jimny 5 pintu dikabarkan akan memasuki pasar Indonesia, hal ini diperkuat dengan dibukanya sistem open indent SUV satu ini. Biaya tanda jadi untuk mengikuti open indent berkisar Rp 20 juta.

Suzuki Jimny 5 pintu merupakan varian terbaru dai Suzuki Jimny 3 pintu yang telah lebih dahulu mengaspal di tanah air.

Suzuki Jimny 5 pintu memiliki dimensi yang lebih besar dari keluarga Jimny yang ada di Indonesia. Hal ini memancing rasa penasaran di kalangan masyarakat, sebab SUV Suzuki satu ini terkenal sebagai Jip dengan desain compact.

BACA JUGA : 3 Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Grand Vitara, Budget LCGC Auto Ganteng!!

 

Spesifikasi

Dimensi

Varian SUV Suzuki satu ini, memiliki ukuran lebih panjang 505 mm dari model tiga pintu yang telah mengaspal di tanah air. Dengan demikian, wheelbase pada SUV satu ini juga kemungkinan akan bertambah.

Lebih tepatnya, panjang SUV Suzuki satu ini mencapai 3.985 mm, dengan lebar 1.645, dan tinggi mencapai 1.720 mm. Sumbu rodanya meningkat 505 mm dari model tiga pintu, yaitu menjadi 2.590 mm.

 

Mesin

Jimny 5-Door dikabarkan akan menggunakan mesin K-series berkapasitas 1.462cc, dengan tenaga mencapai 103 hp 6.000 rpm dan torsi 130 Nm 4.000 rpm. Mesin jenis ini juga digunakan pada varian 3 pintunya.

Dengan mesin K-series Suzuki memberikan dua opsi transimisi, yaitu otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: