Ojo Dibandingke, Begini Spek All New Toyota Rush dan Suzuki XL7, Mana yang Terbaik?

Ojo Dibandingke, Begini Spek All New Toyota Rush dan Suzuki XL7, Mana yang Terbaik?

Komparasi all new Toyota Rush dan Suzuki XL7--

Jadi secara umum Suzuki XL7 memiliki dimensi yang sedikit lebih tinggi dan lebar, meskipun memiliki selisih yang tidak terlalu banyak.

Keduanya memiliki desain gagah dengan ground clearance yang tinggi, yaitu 220 mm pada Rush dan 200 mm pada XL7. Didukung juga penggunaan ban ukuran ring 16 pada bagian kaki-kaki keduanya.

Fitur Unggulan

XL7

Pada SUV Suzuki memilki beberapa fitur unggulan seperti, platform heartect yang lebih ringan, Hill Hold Control, EBD, NVA Bodi yang melapisi mobil agar labih kedap dari suara bising dari luar dan kap mesin.

Sistem pengereman ABS, ESP, Rear Parking Sensor, Security Alarm Immobilizer dan ketless entry. Fitur lain yang tak terdapat pada pesaingnya yaitu smart e-miror, sebuah layar lcd touch screen di spion tengah membantu melihat area belakang kendaraan.

Pada fitur keselamatan lain, XL7 masih menggunakan dual SRS Airbag yang tersedia di depan. 

Toyota Rush

Pada SUV Toyota telah menerapkan teknologi andalannya yang diberi nama TSS, atau Toyota Smart Sensing yang meliputi, blind spot monitoring, rear crossing traffic alert, lane departure assist.

Pedal misoperation control, front departure alert, pre-collision system. Sedangkan pada fitur keselamatan lain SRS Airbag pada Rush berjumlah 6 titik yang telah terpasang hingga baris ke dua.

BACA JUGA : 3 Alasan Mengapa Rush jadi Salah Satu Mobil Toyota Terlaris dan Diminati Banyak Masyarakat

 

Mesin

All New Toyota Rush menggunakan mesin dengan koe 2NR-VE dengan kapasitas 1.496cc, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 104 dk pada 6.000 rpm dan torsi 139 Nm pada 4.200 rpm.

Seangkan Suzuki XL7 menggunakan mesin berkode K15B dengan kapasitas mesin 1.462cc, yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 103 dk dan torsi 138 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: