Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan, Minibus Luxio Seruduk Truk, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan, Minibus Luxio Seruduk Truk, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan KM 246 Kecamatan Tanjung.-DOK.-

TANJUNG, DISWAYJOGJA - Sebuah minibus Luxio bernomor polisi N 1503 MR terlibat kecelakaan maut usai menyeruduk sebuah truk, Sabtu (6/1/2024) pagi. Insiden tersebut, terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan KM 246 Kecamatan Tanjung. Akibatnya, tiga orang tewas dan langsung dievakuasi ke RS Mutiara Bunda.

Berdasarkan laporan yang dihimpun, kecelakaaan maut berawal saat  mobil Luxio melaju dengan kondisi oleng dari arah barat menuju timur. Saat sampai di KM 246, minibus menabrak dan menghantam langsung truk yang berada di depannya.

BACA JUGA:Truk Ekspedisi Pengangkut Paket Terbakar di Tol Pejagan-Pemalang

Humas Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Krisna menjelaskan, ketiga korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di tol tersebut masih disemayamkan di Ruang Pemulasaraan. Berdasarkan hasil penanganan, dua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan, satu orang lainnya tak tertolong meski sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Petugas RS Mutiara Bunda menunjukkan jenazah korban laka maut di Tol Kanci-Pejagan, Sabtu (6/1/2024) pagi.-SYAMSUL FALAQ/ RATEG -

"Identitas tiga korban yang tewas, baru dua yang teridentifikasi. Yakni, Rusbianto, 59, warga Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Kemudian, Yoga Lois Pratama, 26, warga Temanggung dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya,ungkap Krisna saat dikonfirmasi Sabtu (6/1/2024) siang.

BACA JUGA:Tarif Tol Tegal-Semarang Naik, Jalan Pantura Kembali Padat

Selain menerim tiga korban tewas, lanjut dia, RS Mutiara Bunda juga merawat satu korban luka berat. Meski begitu, kondisinya berangsur membaik namun masih dalam penanganan intensif rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaaan tersebut. Hingga kini, kasus laka maut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut,imbuhnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: