10 Merek Kulkas Jepang Terbaik dan Terlaris di Indonesia, Apa Saja? Simak Disini!

10 Merek Kulkas Jepang Terbaik dan Terlaris di Indonesia, Apa Saja? Simak Disini!

Merk Kulkas Buatan Jepang--aquaelektronik.com

Sharp juga merupakan salah satu merk elektronik terkemuka di dunia, dan kulkas menjadi salah satu produk yang paling populernya. Kulkas Sharp dikenal dengan teknologinya yang inovatif, seperti teknologi Plasmacluster yang dapat menghilangkan bau dan bakteri.

3. Hitachi

Hitachi merupakan salah satu merk elektronik tertua di Jepang, dan kulkas menjadi salah satu produk unggulannya. Kulkas Hitachi dikenal dengan desainnya yang stylish dan fitur-fiturnya yang hemat energi.

4. Mitsubishi Heavy Industries

Mitsubishi Heavy Industries merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Jepang, dan kulkas menjadi salah satu produk yang ditawarkannya. Kulkas Mitsubishi Heavy Industries dikenal dengan kualitasnya yang baik dan fitur-fiturnya yang canggih.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

5. Toshiba

Toshiba merupakan salah satu merk elektronik terkemuka di dunia, dan kulkas menjadi salah satu produk yang paling populernya. Kulkas Toshiba dikenal dengan teknologinya yang inovatif, seperti teknologi Inverter yang dapat menghemat energi.

6. Daikin

Daikin merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Jepang, dan kulkas menjadi salah satu produk yang ditawarkannya. Kulkas Daikin dikenal dengan kualitasnya yang baik dan fitur-fiturnya yang canggih.

7. Sanyo

Sanyo merupakan salah satu merk elektronik terkemuka di dunia, dan kulkas menjadi salah satu produk yang paling populernya. Kulkas Sanyo dikenal dengan harganya yang terjangkau dan fitur-fiturnya yang cukup lengkap.

8. Electrolux

Electrolux merupakan salah satu perusahaan elektronik terkemuka di dunia, dan kulkas menjadi salah satu produk yang ditawarkannya. Kulkas Electrolux dikenal dengan desainnya yang modern dan fitur-fiturnya yang canggih.

BACA JUGA:3 Kulkas LG Terbaru Resmi Rilis Dengan Model Super Estetik Dan Punya Panel Kaca Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: