3 Kulkas LG Terbaru Resmi Rilis Dengan Model Super Estetik Dan Punya Panel Kaca Canggih

3 Kulkas LG Terbaru Resmi Rilis Dengan Model Super Estetik Dan Punya Panel Kaca Canggih

Kulkas LG Terbaru --

DISWAY JOGJA - Kulkas LG Terbaru secara resmi tela dirilih oleh LG Electronics Indonesia yang diberi nama Objet Collection, rangkaian kulkas ini menitikberatkan pada keunggulan estetika, menciptakan estetika dalam ruangan, dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Efisien? Kulkas Konvensional dan Kulkas dengan Teknologi Terkini? Simak Perbandingannya

Koleksi Kulkas LG Terbaru ini mencakup LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer, dan Bottom Freezer, dengan pilihan warna yang modern dan berwarna.

Kulkas LG Terbaru Objet Collection ini tidak hanya inovatif dalam fungsinya, tetapi juga memiliki sentuhan akhir berwarna, memungkinkannya menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

Kulkas LG Terbaru ini memberikan jawaban atas kebutuhan konsumen akan keselarasan ruang dan memberikan fleksibilitas pada pengguna untuk menyesuaikan ruang sesuai keinginan mereka.

LG Objet Collection InstaView, salah satu andalan dalam koleksi ini, membawa fitur InstaView Door-in-Door yang memungkinkan pengguna melihat isi kulkas tanpa membuka pintu. 

Dengan mengetuk dua kali pada panel kaca elegan, pintu menjadi transparan, menjaga suhu dalam dan mengurangi fluktuasi suhu. 

LG Objet Collection InstaView memberikan kemewahan tidak hanya dari segi finishing tetapi juga warna. Dengan bagian atas berwarna Mist Green Glass yang menawan dan bagian bawah berwarna Mist Beige Glass yang menampilkan pesona lembut dan elegan. 

BACA JUGA:Inilah Panduan Menggunakan Kulkas Smart yang Mengubah Cara Anda Menyimpan dan Mendinginkan Makanan

Keindahan yang tak tertandingi dari setiap nuansa warna memberikan sentuhan eksklusif, menghadirkan kemewahan yang dapat terlihat dan dirasakan di dalam ruang dapur.

Kulkas LG Objet Collection InstaView dirancang dengan proporsi proporsional, memiliki tinggi 1,860mm dan lebar sekitar 914mm. 

Tampilan yang sangat ramping dengan pintu yang sepenuhnya datar dan pegangan Square Pocket Handles yang halus memberikan kesan mewah pada dapur.

Produk Kulkas LG Terbaru ini mengadopsi desain Multi-Door empat pintu, memberikan kemudahan akses untuk menyimpan makanan. 

Di dalam kabin penyimpanan, LG menyematkan fitur Hygiene Fresh+. Filter udara ini, yang telah mendapatkan reputasi baik pada lemari es premium LG sebelumnya, bekerja untuk mengeliminasi bakteri hingga 99.99% yang mungkin melekat pada makanan dan minuman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: