Hitachi Jumbo Multi Door R-WB80PGD5 : Merk Kulkas Paling Bagus Buatan Jepang, Kulkas Besar Tapi Hemat Listrik

Hitachi Jumbo Multi Door R-WB80PGD5 : Merk Kulkas Paling Bagus Buatan Jepang, Kulkas Besar Tapi Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Hitachi--

DISWAY JOGJA – Banyak orang yang bertanya-tanya apakah kulkas merk Hitachi bagus dan berkualitas? Nyatanya, merk kulkas paling bagus buatan Jepang ini sudah terjamin kualitasnya, karena menggunakan material yang premium.

Merk kulkas paling bagus dari brand Hitachi diciptakan dengan kualitas terbaik dari design atau tampilan kulkasnya. Kulkas keluaran dari merk Hitachi ini memang dirancang dengan fitur mewah dan beragam fungsi yang bisa didapatkan.

Salah satu produk unggulan dan terbaru dari merk kulkas paling bagus dari Hitachi adalah Kulkas Hitachi Jumbo Multi Door R-WB80PGD5. Seri kulkas ini mempunyai kapasitas mencapai 640 liter dan bagian freezer berkapasitas 17, liter.

Sebelum kamu membeli merk kulkas paling bagus dari seri ini, simak terlebih dahulu teknologi yang digunakan pada kulkas yang satu ini.

BACA JUGA : Mulai 3 Jutaan, Inilah 5 Daftar Merk Kulkas Terbaik Sharp Tanpa Bunga Es, Cek Lengkapnya

1. Teknologi Inverter

Kompresor Inverter compact berdaya tinggi yang digunakan pada merk kulkas paling bagus yang satu ini mampu memberikan pendinginan yang sangat kuat dengan menghasilkan volume besar udara dingin, sementara menyesuaikan kekuatan pendinginan.

Selain itu, teknologi inverte yang digunakan juga mampu menyediakan pendinginan daya rendah yang efisien dengan control micro computer, Eco Thermo Sensor. Dengan demikian, meskipun kapasitasnya besar, kulkas pabrikan Jepang ini juga diklaim hemat listrik.

2. Dual Fan Cooling

Produk kulkas asal Jepang dari brand Hitachi yang satu ini menggunakan dual fan cooling sehingga memungkinkan pendingan independen dari freezer dan kompatemen kulkas.

Dengan menggunakan dual fan cooling, kulkas ini juga dengan cepat dan efektif untuk mensirkulasi udara dingin yang disediakan oleh operasi teknologi inverter yang kuat.

3. Super Energy Saving

Sebagai lemari es paling berkualitas, Kulkas Hitachi Jumbo Multi Door dengan seri R-WB80PGD5 telah dilengkapi teknologi super energy saving. Teknologi ini mampu mengontrol berapa banyak dan untuk kompartemen bagain mana udara dingin yang akan didistribusikan.

Adanya teknologi super energy saving menjamin tidak ada energi yang terbuang, sehingga kulkas ini dinilai dapat menghemat energi dengan baik.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

4. Powerful Cooling

Kulkas besar dari brand Hitachi yang satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi powerful cooling. Dimana jika suhu lingkungan mencapai 60˚C, maka setaip sudur di dalam mekr kulkas paling bagus ini masih bisa didinginkan.

5. Easy-View Refrigerator Compartment

Merk kulkas paling bagus buatan Jepang ini memang mempunyai kapasitas yang besar. Namun di kulkas ini juga telah dilengkapi teknologi yang memudahkan penggunanya untuk melihat, meletakkan dan mengambil sesautu yang ada di dalam kulkas.

6. Touch Screen Controller

Teknologi canggih lainnya yang disematkan pada kulkas paling canggih ini adalah adanya touch screen controller. Dimana panel kaca yang menempel di kulkas ini memudahkan penggunanya untuk mengubah pengaturan hanya dengan snetuhan.

Takut panel kacanya kotor? Eitss, jangan khawatir! Panel kaca yang ada pada kulkas ini juga mudah dibersihkan lohh, cukup dengan menggunakan lap saja sudah bersih. Hal ini dikarenakan, panal kaca yang disematkan pada kulkas seri ini terbuat bahan tempered glass.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Merk Kulkas Terbaik SHARP Tidak Dingin, Tapi Lampu Menyala

7. Easy Twist Ice Maker

Masih ada satu teknologi canggih lainnya yang ada pada produk kulkas paling laris yang satu ini.Easy Twist Ice Maker terletak di pintu dan memudahkan penggunanya untuk membuat dan mengeluarkan es.

Esy Twist Ice Maker ini bisa dikatakan cepat, sehingga kamu tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk membuast es. Sangat canggih, bukan?

Itulah sedikit ulasan mengenai keunggulan yang ada pada kulkas berkualitas pabrikan Jepang tersebut. Kalau kamu menginginkan kulkas besar dengan model yang berebda dari yang lainnya, pilih saja produk kulkas dari brand Hitachi ini.

Harga yang ditawarkan untuk merk kulkas paling bagus dari brand ini berkisar diantara Rp 18.500.000. Harga kulkas ini memang terbilang mahal, namun sebanding dengan teknologi canggih yang disematkan pada kulkas ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: