Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

Kulkas Modern--https://www.lg.com/tw/about-lg/press-and-media/objet-collection-launch

DISWAY JOGJA - Memilih kulkas modern yang sesuai dengan kebutuhan bukan hanya tentang kapasitas dan ukuran, tetapi juga melibatkan pertimbangan fitur dan teknologi, terutama di era canggih seperti sekarang. 

BACA JUGA:Inilah Panduan Menggunakan Kulkas Smart yang Mengubah Cara Anda Menyimpan dan Mendinginkan Makanan

Bagi Anda yang ingin mengganti kulkas lama dengan kulkas modern, koleksi terbaru dari LG, perusahaan elektronik terkemuka di dunia, bernama Objet Collection, mungkin bisa menjadi pilihan menarik.

Baru-baru ini, LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan koleksi kulkas modern yang terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer, dan Bottom Freezer. Keempat kulkas ini tidak hanya menonjolkan keunggulan estetika untuk menciptakan harmoni dalam ruangan, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah.

Koleksi kulkas modern LG Objet Collection ini hadir dengan pilihan warna yang modern, menjadi solusi atas kebutuhan konsumen yang menginginkan keselarasan dalam penataan ruang dan memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan ruang sesuai keinginan mereka. 

Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia, menyatakan, “Tidak hanya inovatif dalam fungsi, kulkas LG Objet Collection juga menampilkan sentuhan akhir berwarna yang memungkinkannya menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.”

BACA JUGA:Mengenal Teknologi kulkas Terkini! Inilah Panduan Memilih Penyimpanan Makanan yang Efisien

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keunggulan dan teknologi kulkas modern LG yang dimiliki oleh masing-masing tipe kulkas, mari simak penjelasan di bawah ini.

1. LG Objet Collection InstaView

Salah satu andalan dari koleksi LG Objet Collection adalah kulkas LG InstaView. Fitur unggulannya, InstaView Door-in-Door, memungkinkan Anda melihat isi dalam kulkas tanpa harus membuka pintu. Dengan cukup mengetuk dua kali pada panel kaca yang elegan, pintu akan menjadi transparan, menjaga kelembapan di dalamnya dan mengurangi fluktuasi suhu.

LG Objet Collection InstaView tidak hanya menawarkan keunggulan fungsional, tetapi juga memberikan sentuhan estetika yang luar biasa. 

Bagian atas kulkas hadir dengan warna Mist Green Glass yang menakjubkan, sementara bagian bawahnya memiliki warna Mist Beige Glass yang memberikan kesan lembut dan berkelas. 

Keindahan warna ini tidak hanya membuatnya terlihat eksklusif, tetapi juga memberikan nuansa mewah pada ruang dapur Anda.

Dengan desain Multi-Door empat pintu yang proporsional, kulkas modern LG Objet Collection InstaView memiliki tinggi sekitar 1,860mm dan lebar 914mm. Fasad ramping dengan pintu datar sepenuhnya dan pegangan Square Pocket Handles memberikan kesan mewah pada dapur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: