5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik dengan Harga terjangkau

5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik dengan Harga terjangkau

Rekomendasi mesin cuci portable terbaik dengan harga murah--

3. Hongzuo Mini Folding Washing Machine

Mesin cuci portable yang satu ini memliki kapasitas berukuran 2.5 Kg tergolong kecil. Namun, kinerjanya sangat efektif dan pakaian yang dihasilkan tetap bersih.

Alat ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 688 ribuan saja. Tergolong mahal dengan kapasitas yang rendah.

BACA JUGA:5 Rekomedasi Mesin Cuci Untuk Bed Cover, Memiliki Kapasitas Besar Dan Dilengkapi Dengan Fitur Yang Canggih!

Akan tetapi mesin cuci ini mengkonsumsi daya yang sangat rendah. Sehingga bisa menghemat energi listrik dirumah Anda agar tetap Aman dari tagihan.

Alat ini cocok digunakan unutk mencuci pakaian ringan yang digunakan dalam sehari-hari. Nampak kurang cocok digunakan untuk pakaian yang memliki beratnya lebih besar.

4. Pandaoma V2

Mesin cuci portable selanjutnya dari Pandaoma V2 yang dibanderol denghan harga sekitar Rp 599 ribuan. Alat ini memiliki kapasitas sebesar 3.5 Kg dan dilengkapi dengan air 20L.

Alat pencuci pakaian ini dilengkapi dengan fitur canggih yang bisa mengeringkan baju dengan cepat. Selain itu, bisa memberihkan pakaian dengan bersih dan memberihkan bakteri yang menempel pada pakaian Anda.

5. Xiaomi MOYU XPB O8

Rekomendasi mesin cuci portable yang terakhir dri Xiaomi MOYU XPB O8 dengan harga sekitar Rp 1.2 jutaan. Alat ini tergolong memiliki harga yang cukup mahal namun kualitasnya tidak diragukan lagi.

Mesin cuci ini dibekali dengan fitur pengering dan mampu menghemat daya listrik dirumah Anda. Dengan adanya fitur pengering tersebut pakaian Anda bisa lebih cepat kering ketika dijemur dan bisa menghikangkan bakteri atau noda yang membandel pada pakaian Anda. 

Berikut adalah 5 rekomendasi mesin cuci portable terbaik dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: