Dinginkan Ruangan dengan Hemat! 5 Rekomendasi Air Cooler Harga Murah dan Efisien Energi

Dinginkan Ruangan dengan Hemat! 5 Rekomendasi Air Cooler Harga Murah dan Efisien Energi

Rekomendasi Air Cooler terbaik harga murah yang cocok digunakan untuk Anda--

Desain yang dimiliki Oxone cukup menarik sehingga sangat cocok ditempatkan diruangan yang Anda inginkan. Selain itu, pendingin ruangan ini cukup simpel dan mudah dipindah - pindahkan.

4. Air cooler Sharp PJ-A55Y-W

Sharp PJ-A55Y-W merupakan Air cooler yang bisa menghasilkan udara sejuk dengan cepat. Anda bisa memliki pendingin ruangn ini dengan harga sekitar Rp 1.230.000 saja.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Sharp adalah teknologi Plasmacluster yang bisa menghilangkan virus dan bakteri. Sehingga udara diruangan Anda lebih sehat dan tetap terjaga.

BACA JUGA:3 Air Cooler Pilihan yang Dingin dan Berkualitas, Lebih Murah dan Hemat Listrik dari AC Portable!!!

Selain itu, pendingin ruangan ini termasuk memiliki harga yang terjangkau dan hemat energi. Tidak hanya itu saja, banyak juga teknologi dan dan fitur yang sangat inovatif.

5. Air cooler Mito 1601

Rekomendasi Air Cooler harga murah yang terkahir dari Mito 1601 dengan dilengkapi fitur dan teknolog canggih. Harga pendingin ruangan ini mulai dari Rp. 1.119.000 termasuk murah dengan memliki kualitas yang baik.

Mito 1601 dibekali dengan fitur yang bisa bekerja dengan efisien. Sehingga mampu mengurangi daya dan membuat hemat listrik.

Berikut adalah rekomendasi Air Cooler harga murah yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: