Dinginkan Ruangan dengan Hemat! 5 Rekomendasi Air Cooler Harga Murah dan Efisien Energi

Dinginkan Ruangan dengan Hemat! 5 Rekomendasi Air Cooler Harga Murah dan Efisien Energi

Rekomendasi Air Cooler terbaik harga murah yang cocok digunakan untuk Anda--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Air Cooler harga murah dan memliki kinerja yang efisien membuat Anda nyaman untuk menggunakanya. Hal ini perlu banyak petimbangan agar Anda tidak salah memilih pendingin ruangan yang baik. 

Air cooler memang salah satu alternatif paling mudah digunakan untuk menghilangkan hawa panas. Pendingin ruangan ini juga bisa melembapkan udara yang membuatnya lebih sejuk seperti ac.

Kali ini kami sudah merangkum rekomendasi Air Cooler harga murah yang cocok digunakan. Agar Anda tidak salah memilih dan agar bisa membuat nyaman untuk beraktivitas.

Pendingin ruangan ini tidak seperti kipas angin biasa, tapi bisa menghasilkan udara segar dan sangat sejuk. Berikut adalah rekomendasi Air Cooler harga murah yang bisa Anda pilih:

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! Cara Kerja serta Keuntungan dari Air Cooler dan AC Portable yang Harus Diketahui!

1. Air cooler Cosmos CAF-6500

Rekomendasi Air Cooler harga murah pertama dari Cosmos CAF-6500 yang mampu menghasilkan dingin dengan cepat. Harga pendingin ruangan ini sekitar Rp 1.098.000 dengan kualitas yang menjajikan.

Cosmos memliki kinerja yang sangat efektif dan efisien ketika digunakan. Selain itu, pendingin ruangan ini dibekali tangki air yang besar sehingga membuat pendingin dalam waktu yang lama.

2. Air cooler Miyako AC-2X

Rekomendasi Air Cooler harga murah kedua dari Miyako AC-2x yang sangat efisien dalam energi listrik. Sehingga membuat tagihan listrik dirumah Anda tetap aman dan terjaga.

Pasalnya, Miyako AC-2X dibekali dengan fitur hemat energi yang mamapu menghemat listrik. Dengan begitu, Anda bisa dengan puas menggunakan alat pendingin ruangan satu ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Air Cooler Terbaik Tahun 2023, Harga Mulai dari Rp 200 Ribuan, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

3. Air cooler Oxone 0X-813

Rekomendasi Air Cooler harga murah selanjutnya adalah Oxone 0x-813 yang bisa menjadi pilihan Anda saat ini. Harga pendingin ruangan ini mulai dari Rp 1.500.000 masih tergolong cukup terjangkau karna memiliki kualitas yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: