64 Klub Ikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini DCT, Kapolda DIY Apresiasi Peserta

64 Klub Ikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini DCT, Kapolda DIY Apresiasi Peserta

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH saat membukaturnamen sepak bola usia dini Dream Come True (DCT) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Cup Tahun 2023 -DOK.-

DISWAYJOGJA - Sebanyak 64 klub mengikuti turnamen sepak bola usia dini Dream Come True (DCT) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Cup Tahun 2023, Sabtu (25/11/ 2023). Kegiatan tersebut diapresiasi Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH.

BACA JUGA:Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Hal itu diungkapkan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan saat membuka acara turnamen sepak bola usia dini yang berlangsung di Lapangan Kenari, Yogyakarta.

BACA JUGA:Andalkan Google TV sebagai Sistem Operasinya, Berikut Ulasan Singkat Acer G Series TV yang Punya Fitur Menarik

Menurut Kapolda mengungkapkan, turnamen ini diikuti oleh 64 klub dari berbagai provinsi di Indonesia. Kapolda DIY mengapresiasi antusiasme para peserta dan para panitia yang telah bekerja menyelenggarakan even tersebut.

BACA JUGA:Andalkan Google TV sebagai Sistem Operasinya, Berikut Ulasan Singkat Acer G Series TV yang Punya Fitur Menarik

”Ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam membina bibit-bibit atlet sepak bola dengan pertandingan rutin yang digelar secara nasional maupun di daerah-daerah,” ungkap Kapolda.

BACA JUGA:Inilah Jogja! Surganya Wisata Sejarah dan Budaya

Dengan kegiatan itu, Kapolda berharap para anak-anak akan semakin terlatih mentalnya. Dari turnamen ini diharapkan menghasilkan pemain berbakat. ”Saya berharap ini akan muncul bibit pemain sepak bola yang bagus,” tandasnya.

BACA JUGA:Yuk Pahami Kinerja AC Mini Portable! Bagaimana Cara Kerjanya dan Kapan Sebaiknya Digunakan?

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Umum KBPP Polri Dr Evita Nursanty MSc. Diketahui, even tersebut diikuti oleh peserta U9 sebanyak 12 klub, U10 12 klub, U11 12 klub, dan U12 16 klub serta U13 12 klub. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: