3 Rekomendasi Kipas Angin Tangan Portable yang Bisa Menyejukan Anda Sepanjang Waktu Di Cuaca Yang Sedang Panas

3 Rekomendasi Kipas Angin Tangan Portable yang Bisa Menyejukan Anda Sepanjang Waktu Di Cuaca Yang Sedang Panas

3 Rekomendasi Kipas Angin Tangan Portable Yang Bisa Menyejukan Anda Sepanjang Waktu! - Sumber Gambar Dari Freepik--

DISWAY JOGJA - Saat ini kita sedang mengalami kekeringan. Meningkatnya keringat di tubuh kita saat cuaca panas seperti ini bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman.

Pakaian basah akibat keringat akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Selain itu, hormon  stres  juga akan meningkat pada cuaca panas sehingga membuat orang lebih cepat stres dan  marah. Pakaian itu hangat, emosional dan melorot di saat yang bersamaan, sangat tidak nyaman bukan?

Mereka yang bekerja atau bermain di luar ruangan dapat menggunakan kipas angin tangan portabel untuk mendinginkan tubuh di kondisi cuaca panas. Dengan ukurannya yang ringkas, kipas angin tangan portable tentunya mudah dan nyaman dibawa kemana saja, cocok untuk menunggu bus atau kereta api, antri jalan-jalan di Dufan, nonton konser atau bahkan jalan-jalan ke pantai.

Rekomendasi Kipas Angin Tangan Portable
BACA JUGA:4 Alasan Kamu Harus Rutin Bersihkan Kipas Angin, Nomor 2 Sering Tidak Disadari

Anda masih bingung ingin membeli produk yang mana? Simak daftar rekomendasi kipas angin mini portable berikut ini  yang cukup terjangkau namun tetap stylish dan nyaman.

1. Votre VS-05B

SF-05 B adalah kipas genggam inovatif yang diproduksi oleh Yours. Kipas ini dapat digunakan dalam dua mode. Yang pertama adalah mode portabel ketika perlu dibuka dan dilipat untuk diletakkan di atas meja. Kipas angin Anda memiliki 3 tingkat kecepatan yang menggunakan motor terbaik untuk kecepatan angin dan daya tahannya.

Kipas Angin tangan portabel ini menggunakan baterai lithium 18650 yang dapat diisi ulang. Jadi Anda tidak perlu  lagi membeli baterai sekali pakai yang cepat habis. Itu akan menghemat lebih banyak uang, bukan? Bila kipas disetel ke kecepatan terendah, kipas dapat beroperasi selama 6,5 ​​jam. Sedangkan pada kecepatan sedang mampu bertahan  hingga 3,5 jam dan pada kecepatan tertinggi  hingga 2 jam. Produksi nasional

2. Remax F21 350

Remax baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu REMAX F21 350-degree Rotating Adjustable Clip-on Cooling Fan yang siap memberikan kesejukan di berbagai situasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Mini Murah 2023, Berkualitas dan Tahan Lama

Kipas portabel ini memiliki keserbagunaan yang luar biasa karena dapat digunakan sebagai kipas meja atau  mudah dipasang di tepi meja, bahkan di posisi lain saat diperlukan.

Salah satu keunggulan utama  kipas angin ini adalah kemampuannya yang dapat diatur sudut kemiringannya hingga  350 derajat sehingga Anda dapat menikmati semilir angin  sejuk sesuai keinginan Anda. Remax F21 dilengkapi dengan 3 fan tab yang dipasang dengan hati-hati, memberikan aliran udara yang lebih kuat dan menyegarkan.

Uniknya, kipas angin ini memiliki clip-on holder yang dapat ditempel di berbagai permukaan seperti meja, gelas, dan tongkat kecil. Alternatifnya, Anda juga bisa meletakkannya di permukaan yang datar.

Klip kipas ini dapat disesuaikan dalam kisaran 1-35mm. Selain itu, kipas tangan portable ini menggunakan baterai 18650 yang dapat diisi ulang jika baterainya habis, dengan kapasitas mengesankan 1800 mAh yang mampu bertahan lama saat digunakan.

Anda juga akan menemukan kabel micro USB 80cm yang disertakan sangat berguna untuk membantu Anda mengisi daya kipas ini. Anda juga dapat menggunakan powerbank atau port USB  pada laptop Anda untuk menyalakan kipas ini. Tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu biru dan pink. Harganya sangat terjangkau untuk sebuah kipas angin mini yang dijamin kualitasnya terbaik.

3. Jiekai Portable

Bagi Anda yang sedang mencari kipas angin tangan portable dengan desain  unik dan menarik, produk ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Kipas genggam Jiekai memiliki bentuk karakter yang unik dan lucu seperti Doraemon dan Hello Kitty. Terbuat dari  plastik ABS yang fleksibel, kipas genggam ini aman digunakan oleh anak-anak. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi yang dapat diisi ulang, kipas ini mampu menghasilkan angin  kencang.  Pilihan warnanya juga lebih beragam, antara lain turquoise, pink, biru, dan orange. Produk ini juga mudah digunakan berkat tombol on/off yang terletak pada gagang kipas.

Nah itu saja 3 rekomendasi kipas angin tangan yang bissa menyejukan Anda sepanjang waktu di cuaca yang sedang panas ini semoga penjelassan diatas bisa bermanfaat untuk Anda terimaksih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: