Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia dengan Baterai Besar dan Layar Super AMOLED?

Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia dengan Baterai Besar dan Layar Super AMOLED?

Smartphone 5G paling premium di jajaran seri Galaxy M--

Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Samsung Galaxy M54 5G hadir dengan baterai besar 6.000mAh sehingga memungkinkan penggunaan lebih lama. Kamu bisa mengejar hobi atau minatmu tanpa perlu khawatir kekurangan listrik, tetap produktif dan bebas beraktivitas meski jauh dari sumber listrik. Baterai besar Samsung Galaxy M54 5G diklaim mampu memutar koleksi video di smartphone selama 23 jam. 

Dengan teknologi pengisian super cepat 25W, baterai smartphone ini hanya memerlukan 89 menit untuk mengisi penuh hingga 100%. Dalam waktu singkat 30 menit saja, baterai telah terisi hingga 48%, sehingga Anda dapat melanjutkan kegiatan sepanjang hari tanpa khawatir.

Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy M54 5G menampilkan layar FHD+ Super AMOLED+ besar 6,7 inci untuk menampilkan konten yang hidup, cerah, dan penuh warna. Saat bermain game mobile, kamu akan melihat gameplay dengan jelas dan tak akan melewatkan satu pun musuh dari pengamatanmu. 

Ketika kamu menonton film atau serial aksi favoritmu secara streaming, setiap adegan akan terlihat dengan kualitas yang luar biasa. Dengan peningkatan kontrol tone dan kontras, kejernihan visual pada layar ini semakin optimal.

Layar Samsung Galaxy M54 5G kini mendukung kecepatan refresh yang dapat dialihkan dari 60Hz hingga 120Hz. Setiap transisi antara adegan atau saat menjelajahi timeline media sosial terasa begitu halus, tanpa gangguan, yang membuat pengalaman visual menjadi lebih nyaman. Anda juga akan lebih mudah menguasai setiap tikungan di game balapan dengan kecepatan tinggi.

Performa dan Multitasking

Performanya bertenaga dan bebas lag berkat penggunaan chipset Samsung Exynos 1380. Chipset ini memberikan peningkatan kinerja hingga 12% untuk CPU dan 18% untuk GPU dibandingkan pendahulunya, tanpa mengorbankan efisiensi daya. 

Dengan daya yang besar dan RAM 8GB-nya, kamu dapat menjalankan berbagai tugas dan aplikasi dengan lebih cepat dan lancar, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif. Samsung Galaxy M54 5G dapat menangani multitasking dengan lancar dengan menjalankan banyak aplikasi dan proses secara bersamaan.

BACA JUGA:Simak 5 HP Samsung Ini yang Paling Populer Sepanjang Tahun 2023

Dukungan prosesor pada mobile gaming ini akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan. Karena smartphone ini dapat menyajikan kualitas grafis dan frekuensi yang lebih tinggi dan lebih baik serta bebas dari lagging.

Pengalaman pengguna (UX) mengacu pada keseluruhan pengalaman seseorang menggunakan suatu produk seperti situs web atau aplikasi, terutama dalam hal seberapa mudah atau menyenangkan penggunaannya. 

Ini mencakup interaksi pengguna dengan produk, antarmuka, desain, dan kegunaan keseluruhan. Desain UX yang baik berfokus pada penciptaan pengalaman positif dan intuitif bagi pengguna, yang pada akhirnya mengarah pada peningkatan kepuasan dan keterlibatan dengan produk.

Pengalaman Pengguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: